Zona I Sepak Takraw, Tim Parigi ke Semifinal, Kasimbar Runner Up

0

TNO, PARIMO SULTENG – Turnamen Sepak Takraw babak penyisihan Zona I Kecamatan Sausu dan Kecamatan Kasimbar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 telah usai.

Pertandingan berakhir antara Kecamatan Parigi vs Kecamatan Kasimbar, di Alun-alun Kantor Bupati Parigi Moutong, Selasa (19/10/21).

Dalam pertandingan Kedua dimenangkan oleh Tim Kecamatan Parigi pada Set Pertama dengan Skor 21-13, pada Set Kedua Skor 21-15, hingga Tim Kasimbar hanya menduduki juara Runner Up.

Dengan demikian Tim Parigi dan Kasimbar keduanya lolos ke Semi Final, untuk berlaga kembali di Tinombo, menunggu lawan selanjutnya yang akan lolos ke Semi final, dari babak penyisihan di Zona 2 antara Tinombo Selatan dan Kecamatan Moutong, yang pertandinganya dipusatkan di Kecamatan Tinombo, akan digelar pada, 22 Oktober 2021.

Tampak kedua Tim saat foto bersama sebelum pertandingan dimulai.

Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Parigi Moutong, Wilson mengatakan, kegiatan Sepak Takraw untuk zona 1 yang dimulai sejak 15 Oktober keluar sebagai Juara Pool A Kecamatan Kasimbar vs Juara Poll B Kecamatan Parigi Tengah, dan dimenangkan oleh Kecamatan Kasimbar dengan Skor Set Pertama 9-21, Set Kedua 21-16 dan Set Ketiga 21-18.

Selanjutnya Juara Poll C, Kecamatan Siniu vs juara Poll D Kecamatan Parigi, dan dimenangkan oleh Kecamatan Parigi dengan Skor Set Pertama 21-12 dan Set Kedua 21-10.

“Sedangkan untuk Pertandingan perebutan peringkat 1 dan peringkat 2 (menuju Tinombo) antara Kecamatan Parigi vs Kecamatan Kasimbar, yang dimenangkan oleh Kecamatan Parigi dan Kecamatan Kasimbar sebagai juara Runner Up” Bebernya.

Rilis : Humas Koni Parimo
Editor : MU/MAP

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?