Wakili Keluarga, Mulhanan Tombolotutu Ucapkan Terima Kasih Kepada TP2GP

0

TNO, PARIMO SULTENG – Mewakili keluarga H Mulhanan Tombolotutu yang tak lain kakak Sepupu Samsurizal Tombolotutu (Bupati Parigi Moutong), yang akrab dengan sapaan “Bung Toni” ini menyampaikan terima kasih kepada Tim Pengkajian Pengusulan Gelar Pahlawan (TP2GP) Nasional. Kamis, 19/08/2021.

“Saya mewakili keluarga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TP2GP, baik dari tingkat daerah maupun dari tingkat pusat, yang telah merespon secara positif untuk melakukan kajian dan penelitian yang cukup menguras waktu dan energi kita semua, sehingga dengan jerih payah kita semua ini Insya Allah, tinggal selangkah lagi Tombolotutu akan resmi diangkat sebagai salah satu Pahlawan Nasional” Ungkap Toni dihadapan TP2GP.

Lanjut Toni, yang perlu disyukuri pula adalah saat ini, kita bangsa Indonesia sedang merayakan hari Kemerdekaan ke-76 Tahun, TP2GP datang ke Parigi Moutong guna melakukan verifikasi lapangan untuk calon Pahlawan Tombolotutu (Pua Darawati).

Toni pun menceritakan awal dari pertemuan bersama Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah hingga pertemuan bersama Gubernur Sulawesi Tengah di Palu, sehingga tim verifikasi lapangan dengan mengunjungi makam Tombolotutu di Toribulu juga mengunjungi situs-situs Tombolotutu yang ada di Tinombo.

“Atas nama keluarga, sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih. Kami sangat senang dengan kedatangan TP2GP di kabupaten Parigi Moutong, sehingga kami menyambut secara adat, hanya tamu terhormat yang disambut secara adat” sambungnya lagi, terkhusus adik saya, Samsurizal Tombolotutu, silahkan berkomunikasi secara intens bersama tim dari pusat maupun provinsi Sulawesi Tengah, karena tanggungjawab ini ada di tangan adik kami, Samsurizal Tombolotutu selaku Bupati Parigi Moutong” Ujar Toni yang juga mantan Wali Kota Palu itu.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : MU/MAP

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?