Wabup Parimo : Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Perdana Melalui Video Conference

0

TNO, Parimo Sulteng – Sebanyak 2680 Vial Vaksin Covid 19 Sinovac tahap pertama tiba di Kabupaten Parigi Moutong, pada pukul 17.00 Wit Rabu (3/2/21) kemarin. Vaksin Covid 19 langsung didatangkan Dinas Kesehatan Parigi Moutong, dan disaksikan oleh Wabup Parimo Badrun Nggai, didampingi Kabag OPS, Sekretaris BPBD dan Kabag Humas, Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Dinkes Parimo yang dikawal ketat oleh TNI dan POLRI, juga Dishub dan SatPol PP yang ikut serta mengawal saat menjemput Vaksin Covid 19 Sinovac di Dinkes Provinsi Sulawesi Tengah Kota Palu Rabu (3/2/21) Pagi.

Dikesempatan itu, Wabup Parimo Badrun Nggai, mengatakan bahwa, tahap pertama kedatangan Vaksin Covid 19 Sinovac yang khususnya diperuntukan tenaga Kesehatan yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Parigi Moutong. Selanjutnya, untuk tahap kedua diperuntukan untuk Aparat keamanan TNI/POLRI, sedangkan untuk ASN maupun masyarakat lainnya menunggu tahap berikutnya.

Tampak Wabup Parimo Badrun Nggai, saat melakukan pengecekan vaksin di dinkes Parimo, Rabu (3/2/21)

Wabup menambahkan, sebelum dilaksanakan vaksinitasi serentak disetiap kecamatan, terlebih dahulu dilaksanakan vaksinasi Covid 19 Sinovac secara simbolis untuk 10 orang, yang akan diberikan kepada Forkompinda, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD, Kapolres, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Lapas, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, TNI, Komandan Pos Angkatan Laut, Direktur Rumah Sakit Anuntaloko, Ikatan Dokter Indonesia, Persatuan Perawat Nasional Indonesia, Ikatan Bidan Indonesia, Ikatan Farmasi Indonesia dan Tokoh Masyarakat.

” Direncanakan pukul 09 .00 pagi dilakukan dulu pemberian Vaksinasi secara simbolis. Setelah itu, pukul 11.00 baru dilaksanakan vaksinasi serentak di seluruh kecamatan. Vaksinitasi serentak tersebut saya akan pantau mulai Puskesmas Sausu sampai dengan Moutong melalui Videoconverence” bersama forkompinda di ruang kerja Bupati Parigi Moutong”. Tutup Wabup Parimo Badrun Nggai.

Rilis : Humas Pemda Parimo
Editor : Hardi/Moh Umar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?