Wabup Parimo Menyaksikan Simulasi Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Sinovac

0

TNO, Parimo Sulteng – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, Badrun Nggai, menghadiri simulasi perencanaan vaksinasi covid 19, dihalaman kantor Bupati Parigi Moutong, Jum”at (05/02/21) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi Forkopimda Parimo antara lain; Kapolres Parimo AKBP Andi Batara Purwacaraka, SH,SIK, Kajari Parimo Muhammad Fahrorozi SH.MH, Danposal Letda Laut Aditiya Nugroho, Kalapas Parimo, Koramil 1306-08 Parigi, dan Kabid Pencegahan dan pengendalian penyakit (Dinkes Parimo) Ulandari Marsobu, SKM,M.A.P, turut serta melakukan simulasi suntik vaksinasi Covid-19 Sinovac tersebut

Tampak foto Wabup Parimo, H Badrun Nggai SE, kemeja batik biru, Tengah Kapolres Parimo, Andi Batara Purwacaraka, SH.SIk, kiri Danposal Parimo Letda Laut Aditya Nugroho.

Dalam tahapan pelaksanaan simulasi vaksinasi covid 19 sinovac, peserta wajib melakukan cuci tangan terlebih dahulu, kemudian pendaftaran dan verifikasi data, pemeriksaan fisik dan edukasi tentang vaksinasi, pemberian vaksinasi serta observasi pencatatan laporan dan pemberian kartu vaksin.

Dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi nantinya, diharapkan bisa berjalan dengan baik, dan lancar tanpa kendala sehingga penyebaran virus corona atau covid 19 ini bisa terputus, sehingga kita terbebas dari wabah yang mematikan itu, sehingga keadaan bisa normal seperti sebumnya, aktifitas kita khususnya masyarakat bisa melakukan aktivitasnya seperti biasanya kembali normal”. Kuncinya.

Rilis : Humas Pemda Parimo
Editor : Moh Amin/Moh Umar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?