Wabup Parimo Lantik Pejabat Fungsional Auditor dan Pengawas PPUPD Serta Kapus

0

TNO, PARIMO SULTENG – Wakil Bupati Parigi Moutong (Wabup Parimo) H. Badrun Nggai, SE melantik/mengukuhkan dan mengambil sumpah jabatan fungsional Auditor dan Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (PPUPD) serta Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, bertempat di Lantai II Kantor Bupati Parimo, Kamis (29/4/21).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong mengucapkan selamat atas dilantiknya dan dikukuhkanya saudara sebagai pejabat fungsional tertentu. Saya berharap saudara dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, saya tegaskan bahwa hal yang perlu dilakukan adalah memahami fungsi dan tanggungjawab pada jabatan yang dipercayakan,” Pesan Wabup saat memberikan sambutannya pada acara pelantikan itu.

Wabup menjelaskan, pelantikan ini dilakukan untuk kepentingan organisasi dan kebutuhan publik, bukan tentang penempatan maupun kepentingan tertentu. Pelantikan, menurutnya adalah sebuah kebijakan dan kebutuhan organisasi demi memaksimalkan kinerja untuk masyarakat dan peningkatan daerah, selain itu untuk menempatkan pejabat yang tepat, pada posisi yang sesuai dengan keahliannya dan kebutuhan, untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam jabatan yang diembannya.

Wabup Parimo, H. Badrun Nggai, SE saat mengambil sumpah jabatan Fungsional Auditor dan, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (PPUPD) serta Kepala Puskesmas, bertempat di lantai II Kantor Bupati Parimo, Kamis (29/4/21).

Untuk jabatan fungsional PPUPD kata Wabup, berkedudukan sebagai pelaksana teknis fungsional untuk melaksanakan pengawasan penyelenggara urusan pemerintah dalam negeri, instansi pusat dan instansi daerah.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : MH/MU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?