Wabup Badrun Nggai Hadiri Gelar Pasukan Operasi Zebra Tinombala

0

TNO, PARIMO SULTENG – Jajaran Kepolisian daerah (Polda) Sulawesi Tengah Resmi mulai 15 November 2021 serentak melaksanakan Operasi Zebra Tinombala.

Gelar Apel Pasukan tersebut juga dilaksanakan oleh Jajaran Kepolisian Resort Parigi Moutong yang dipimpin Kapolres Parigi Moutong, AKBP Yudy Arto Wiyono, SIK selaku inspektur Apel di halaman Mapolres Parigi Moutong, Senin (15/11/2021).

Dalam gelar Pasukan Spel Tinombala ini juga turut dihadiri langsung Wakil Bupati Parigi Moutong, H. Badrun Nggai, SE beserta sejumlah Pejabat Forkopimda Parimo lainnya pada Gelaran Apel Tinombala di Mapolres parigi.

Tampak Wakil Bupati Parigi Moutong, H. Badrun Nggai, SE beserta sejumlah Pejabat Forkopimda lainnya pada Gelaran Apel Tinombala.

Dalam amanat Kapolda Sulteng, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang dibacakan oleh Kapolres Parigi Moutong, AKBP Yudy Arto Wiyono, SIK mengatakan, bahwa Gelar Pasukan yang dilaksanakan saat ini, sangat perlu untuk dilaksanakan guna wujudkan kamseltibcarlantas yang mantap, tentu juga dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, yaitu dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut juga bertujuan mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan serta memberikan edukasi tentang kedisiplinan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam amanat tersebut juga menginginkan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2021 ini para personil yang terlibat agar melaksanakan Tugas Operasi dengan penuh rasa tanggung jawab, kedepankan sikap humanis, hindari tindakan arogan dan pungli, dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani SOP Operasi dan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rilis : Prokopim Pemda Parimo
Editor : MU/MAP

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?