Tingkatkan Kualitas, Camat Kasimbar Rotasi Dua Kasubbag-nya

0

TNO, PARIMO SULTENG – Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Tingkat Pemerintahan Kecamatan Kasimbar bertempat di Ruang Kerja Camat Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong, Prov Sulawesi Tengah, Rabu (6/10/2021).

Adapun dua orang Apratur yang mengalami rotasi sebagai berikut, H. Baharudin, S,Pd.,MM. yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Program Keuangan Kecamatan Kasimbar, mendapat Tugas/Jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Umum/Kepegawaian Kecamatan Kasimbar dan Nuriftitah Rini, S.Sos dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Program Keuangan Kecamatan Kasimbar.

Tampak penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Usai serah terima jabatan, Hamzah A Rauf dalam sambutannya bahwa ini adalah proses dalam Organisasi Pemerintahan, karena merupakan tuntutan organisasi untuk meningkatkan kualitas pegawai sebagai pelayan masyarakat. Oleh sebab itu menurut Hamzah, jabatan yang diberikan kepada saudara-saudara harus disyukuri dan hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik sesuai tupoksi yang diatur dalam perundang-undangan, jujur, ikhlas, serta berprestasi dalam bekerja.

“Untuk itu dibutuhkan keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam untuk negara dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Kasimbar, saya selaku camat berharap kepada saudara-saudara dan segenap aparatur Pemerintah Kecamatan Kasimbar agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat” Pesannya.

Camat Kasimbar, H. Hamzah A Rauf, saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan.

“Kecamatan Kasimbar membutuhkan aparatur yang mampu bekerja secara profesional, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan. Rotasi, ataupun Promosi suatu Jabatan merupakan bagian Dinamisasi proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi, akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya. Dengan demikian hendaknya hal ini dapat kita lihat dan kita tanggapi secara wajar dan sebagai hal yang biasa” Sebutnya.

Turut hadir pada Sertijab terebut, Camat kasimbar, Drs. H. Hamzah A Rauf, Sekcam kasimbar Muzakir, S.Pd, Kasi Pemerintahan, Muis Korompot, S.Pd, Kasi PMD Didik Fuji Kusbianto, S.Pd, Kasi Trangtib Baharudin, SE, Kasubag Umum/Kepegawaian, H. Baharudin, S.Pd.,MM, Kasubag Keuangan, Nuriftitah Rini, S.Sos, para Staf Kecamatan Kasimbar.

Penulis : Thalip/MU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?