Tingkatkan Kinerja Kecamatan, Bappelitbangda Rakor Samistan Penanganan Situasi Nasional

0

TNO, PARIMO SULTENG – Dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintah kecamatan melalui Program Satu Miliar Satu Kecamatan (Samistan), dan Penanganan Situasi Nasional-Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pada Perubahan Tahun Anggaran (T.A) 2021 Rancangan Anggaran 2022. Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Bappelitbangda Parigi Moutong (Parimo) melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) kepada 23 Camat se-Kabupaten Parimo, Selasa, (13 -7-21) di Aula Bappeda Parimo.

Kepala Bidang Sosial Budaya Bappelitbangda Parimo, Ikhwan, S.Pd yang bertindak selaku moderator pada pelaksanaan rakor berharap adanya usulan dari peserta rakor, baik yang menyangkut dengan peningkatan kinerja Pemerintah Kecamatan, dan juga pemulihan ekonomi nasional.

Tampak (dari kiri) Camat Tomini M Muharam, Camat Ampibabo Andi Syarif, S.Sos, Sekretaris Bappelitbangda Parimo Krisdaryadi Ponco Nugroho, S.STP.,M.Si, dan Kabid Sosbud Bappelitbangda Parimo Ikhwan, S.Pd.

Di lain pihak, Krisdaryadi Ponco Nugroho, S.STP.,M.Si selaku Sekretaris Badan Bappelitbangda Parimo menjelaskan kepada awak media TNO bahwa tujuan kegiatan rakor ini adalah merumuskan Program Satu Miliar untuk Satu Kecamatan di T.A 2021-2022, dimana Program tersebut adalah penjabaran Visi Misi Bupati Periode 2018-2023.

Lanjut Krisdaryadi, ia berharap agar program ini dapat meningkatkan kinerja Pemerintah di tingkat kecamatan, khusus di T.A 2021- 2022 tentunya kami akan memprioritaskan dengan situasi nasional, yang saat ini mengutamakan pencegahan dan penanganan Covid-19, dan penanganan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Penulis : Moh Amin Pasau
Editor : MU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?