Tingkatkan Keamanan, Polsek Parigi Lakukan Giat 21 dan Edukasi Prokes

0

TNO, PARIMO SULTENG – Dalam Rangka menjamin keamanan Masyarakat di Wilayah Hukum Parigi Moutong, khususnya pada Wilayah Satuan Polisi Sektor (Polsek) Parigi tingkatkan keamanan serta edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) yang diperketat mulai dari Bulan Juli 2021, berlangsung hingga kini.

Tampak kegiatan Giat 21 Patrol Rutin oleh Polsek Parigi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Loji Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Parigi, Ipda Pahriani Pebadja bersama 11 personil gabungan. Patroli rutin ini dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Loji, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong. Guna mengantisipasi ruang gerak kelompok sipil bersenjata terorisme, premanisme, senjata tajam, bahan peledak, narkoba serta kejahatan lainnya, yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Parigi, Iptu I Dewa Gede Nurate kepada media TNO mengatakan Polsek Parigi tingkatkan keamanan Patrol Rutin dan Giat 21 serta penerapan prokes covid-19.

I Dewa Gede Nurate juga membeberkan bahwa, “Kegiatan Ops Madago Raya rutin dilakukan, berdasarkan jadwal yang sudah diatur oleh Polres Parigi Moutong, dari pukul 20.00 – 24.00, jadwalnya tidak menentu, dan tujuan utamanya adalah pencarian DPO/OTK, selain itu dalam kegiatan ini kami juga tetap melakukan edukasi dan sosialisasi tentang pemberlakuan protokol kesehatan.

Penulis : Moh Amin Pasau
Editor : MU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?