Sukseskan Program Pempus, Pemdes Silampayang Laksanakan Vaksinasi Tahap V

0

TNO, PARIMO SULTENG – Pemerintah Desa (Pemdes) Silampayang, turut mensukseskan program Pemerintah Pusat (Pempus), dengan melaksanakan Vaksinasi tahap V, yang dihadiri sebanyak 32 orang ikut divaksin Phizer, yang dilaksanakan di kantor Desa Silampayang Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (08/11/2021).

Kades Silampayang, Haseng H. Baho, menghimbau kepada warganya agar ikut menjalani Vaksinasi, baik yang hadir di tempat vaksinasi maupun yang masih di rumah, demi mencapai target program Pemerintah Pusat, yakni 70 persen warga indonesia harus tervaksin.

Tampak memberian Vaksin Phizer kepada salah seorang peserta oleh Nakes Puskesmas Kasimbar.

Lajut Haseng, “Vaksin Phizer ini dijamin sangat aman. Jadi tidak perlu ragu ayoo… kita ramai-ramai datangi tempat Vaksin untuk menjalani Vaksinasi, agar kita terhindar dari penyebaran covid 19” Ajaknya.

Ditambahkanya bahwa, “Vaksinasi ini adalah merupakan program Pemerintah Pusat untuk disebarkan ke Daerah, dan ini bagian dari tanggung jawab kita semua sebagai warga, masyarakat yang baik, dan sadar dengan Program Pemerintah, untuk itu, saya selaku Pemerintah Desa Silampayang, menghimbau agar semua warga Desa Silampayang turut berpartisipasi sukseskan program Pemerintah, dengan turut menerima Vaksin sesuai dengan Protokol Kesehatan” Jelasnya didepan masyarakat yang hadir.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) Kasimbar, dan Pemerintah Desa Silampayang.

Turut hadir : Kades Silampayang Haseng H. Baho, Bhabinkamtibmas Bripka Kade Agus, Babinsa Serda Bahalang, Dokter Kade Wiriastawan, sejumlah Nakes dari Puskesmas Kasimbar, Jajaran Staf Pemdes Silampayang, Tokoh Agama-Masyarakat, dan sejumlah peserta Vaksin.

Penulis : Thalib.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?