Selamat Jalan dr Agus Suryono Hadi “Dokter Baik Itu Telah Pergi”

0

TNO, Parimo Sulteng – “Innalillahi Wainnailaihi Rajiun” Salah satu putra terbaik Parigi Moutong Sulawesi Tengah, telah berpulang Kerahmatullah, dunia kesehatan kembali berduka atas meninggalNya dr Agus Suryono Hadi.

Sang dokter baik itu menghembuskan nafas terakhirNya di Rumah Sakit Undata Palu pukul 02.00 dini hari karena sakit yang dideritaNya.

Alm. dr Agus akan dikebumikan di pekuburan umum Peboya Palu.

Alm. dikenal sebagai Dokter baik karena kepiawanNya pada dunia kesehatan. Alm. dr Agus dalam melayani pasien di klinikNya dikenal sangat ramah, baik hati, murah senyum dan sangat bercocok mengobati anak-anak, sehingga banyak masyarakat Parimo berobat ke Klinik Alm.

Selain ilmu medis, alm. dr Agus juga banyak menguasai ilmu umum lainNya seperti ilmu perekonomian.

Alm. dr Agus yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong, Alm. juga pernah menjabat Direktur Rumah Sakit Anuntaloko Parigi dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Tidak hanya itu, Alm. dr Agus juga adalah sosok yang sangat kreatif, mampu menciptakan berbagai mancam manfaat dari daun kelor. Karena kreatif alm. beragam makanan, minuman dan obat obatan dari bahan daun kelor yang diracitNya tembus ke manca negara goo Internasional.

Parigi Moutong sangat beruntung memiliki sosok Alm. seorang dr Agus. Kini orang baik itu telah tiada untuk selamaNya.

Selamat jalan dr Agus Suryono Hadi, semoga pengabdianmu kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara mendapat balasan dari Allah SWT, Aamiin…

Ungkapan Belasungkawa terus membanjiri Media Sosial seperti Facebook (FB),”Ujar salah satu netizen pemiliki akun Emhye Qwik Tiansu Molangga di Facebook. Sabtu (19/12/20) silam.

“Pimpinan dan segenap Tim Redaksi Media Teropongnews-online.com
Turut berduka cita atas meninggalnya Kadis Kesehatan Parigi Moutong “Alm.dr H Agus Suryono Hadi”

“Semoga amal ibadah almarhum semasa hidupNya diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan, kepada siapa saja yang pernah berkecimpung dengan alm, agar bisa memaafkan atas kesalahan dan kilaf yang pernah dilakukan sesama hidupNya, aamiin,,,.

Rilis : Ardi
Editor : Moh Umar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?