Sekda Parimo Zulfinasran Ajak Masyarakat : Daftarkan Diri Sebagai Penerima Vaksin

0

TNO, Parimo Sulteng – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran, S.STP, MAP, menghimbau kepada masyarakat Parigi Moutong agar mau di vaksin covid-19.

“ Saat ini Pemerintah sedang mensosialisasikan program vaksin covid 19 kepada seluruh masyarakat, sebagaiman telah diterapkan oleh Pejabat Pemerintah dan tenaga Kesehatan baru baru ini,” Ungkapnya

Lanjut Zulfinasran, “Pemerintah tidak akan mungkin menyusahkan rakyatnya, justru sesungguhnya pemerintah wajib melindungi rakyatnya, tidak usah takut dan ragu terhadap vaksin covid sinovac,” ajak Zulfinasran. Silahkan mendaftarkan diri untuk di vaksin dan jangan ada yang menolak vaksin,” Kata Sekda Zulfinasran baru baru ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran, S.STP, M.AP

Zulfinasran menambahkan, yang telah di vaksinasi dan mendapatkan sertifikat vaksin covid banyak kegunaannya, salah satunya jika kita keluar daerah, melintas diperbatasan akan diperiksa petugas Satgas covid dan dimintai surat keterangan berbadan sehat (SKBS) jika tidak ada tentu sertifikat vaksin covid 19 tersebut sebagai bukti, bahwa kita sudah terjamin dari penularan virus corona.

” Saya sendiri ketika melintas diperbatasan ditanya??? bawah SKBS???, saya bilang tidak ada yang ada hanya sertifikat vaksin sehingga saya dapat diloloskan untuk melanjutkan perjalanan,” Ujarnya Jum’at (19/2/21).

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : MH/MU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?