Sebanyak 41 Perahu Turun Dilaut Mosing Guna Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 75

0

TNO, Parimo Sulteng – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, acara tersebut dirangkaian dengan peserta mengikuti lomba mancing mania menggunakan perahu tepatnya dilaut Mosing, sabtu (8/08/2020).

Sebanyak 41 Perahu jenis katinting yang diturunkan kelaut dimana pada peserta masing masing perahu dinahkodai berjumlah 2 orang.

Dalam pantauan media, tampak para peserta dengan semangat yang luar biasa, guna memeriahkan HUT RI yang dihiasi banyaknya perahu jenis katinting berlaga untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Selain daripada itu, pemandangan laut Mosing berbeda dari yang sebelumnya, kali ini pemandangan laut tersebut diwarnai dengan banyaknya perahu katinting dan terlihat eksotis sehingga para peserta maupun pengunjung yang berada dilaut itu tampak antusias untuk memeriahkannya.

Tampak foto peserta lomba mancing mania dilaut Mosing saat memeriahkan HUT RI ke – 75 menggunakan perahu jenis katinting



Adapun serangkaian acara lomba mancing mania, dimana pada acara tersebut turut dimeriahkan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan dari Provinsi Sulteng, sebanyak 9 orang yang ikut memeriahkan acara lomba mancing mania ini, serta dihadiri dari tim BPBD dan tim TAGANA yang ikut memeriahkan acara tersebut.     

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu sebelum memulai acara tersebut pada kesempatan berharap, para peserta lomba mancing tradisional berlomba secara sportif tanpa ada kecurangan.

“Silahkan berlomba secara sportif, Tunjukkan kemampuannya cara memancing ikan yang baik dan mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan panitia,”Pungkasnya.

Untuk diketahui menyambut HUT RI ke – 75 Lomba Mancing mania ini diawali dari jam 08:00 Wita dan akan berakhir jam 15.00 Wita. (Umr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?