Sambut Hari Sumpah Pemuda, Bupati Parimo Adakan Turnamen Eksebisi Segi Empat

0

TNO PARIMO SULTENG – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 mendatang, Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu akan menggelar Turnamen Sepak Bola Eksebisi Segi Empat.

Dalam waktu dekat, keempat tim itu direncanakan akan berlaga di Stadion Sambaragi Tinombo. Adapun ke empat tim yang ikut pada laga eksebisi yakni, Tim Persatuan Sepak Bola Daerah Gorontalo (Persidago), Persatuan Sepak Bola Palu (Persipal), Persatuan Sepak Bola Tinombo Moutong (Perstimo) dan Persatuan Sepak Bola Parigi (Persipar).

Samsurizal menunjuk Tabrin Bunai, Syamsul YS, dan Budi Aswin, untuk melakukan seleksi pemain, untuk tim Perstimo dan Persipar.

Samsurizal inginkan Atlit muda yang berkualitas dari keterwakilan setiap kecamatan untuk memperkuat tim Perstimo dan Persipar.

Tim Persipar diseleksi dari Kecamatan Sausu dan Kasimbar. Tim Perstimo dari Kecamatan Tinombo dan kecamatan Moutong.

Bupati Samsurizal berharap, kedua Tim tersebut nantinya dapat mengikuti kompetisi Liga 3 Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tengah (Sulteng) Musim 2021.

“Bupati Parimo berharap seluruh pemain Persipar dan Perstimo merupakan keterwakilan semua Kecamatan yang ada di Parigi Moutong” Ujar Pelatih yang juga senior Sepak Bola Budi Aswin. Selasa (4/10/21).

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : MU/MAP

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?