Rombongan Ketua DPD I Golkar Sulsel Hadiri Rapat Konsolidasi Di Luwu

0

TNO, Belopa Luwu – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Dr H Taufan Pawe, SH, MH beserta rombongan pada hati Minggu lalu, (28/02/2021) jam 15.30 Wita tiba di Hotel Borneo Inn Belopa, dalam rangka Silaturahmi dan Rapat Konsolidasi bersama Pengurus DPD I dan DPD II jelang Musda DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu pada awal bulan Maret mendatang.

Turut hadir mendampingi rombongan Taufan Pawe antara lain, Rahman Pina (Wakil Ketua AMPG l Ketua Komisi D DPRD SulSel) dan Herman Heyz (Dirut CRC).

Sementara dari DPD II Golkar Luwu dari pantaun awak media TNO terlihat hadir antara lain, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kab Luwu Drs A. Hatta Marakarma, Mukhlis Kararo (Sek DPD II Partai Golkar Kab Luwu), anggota Fraksi Partai Golkar Zulkifli, ST, M.Si (Wakil Ketua II DPRD Kab. Luwu), A. Abd Muharrir, SE (Ketua Fraksi Golkar DPRD Kab. Luwu), Rudding Syahbutu (Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kab Luwu), mantan Ketua Golkar Luwu Patahudding, S.Ag, para Pengurus Harian dan seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kab Luwu. Juga turut hadir perwakilan organisasi sayap diantaranya, Soksi AMPG dan KPPG.

Saat di temui awak media ini, Ketua Golkar Sulsel DR H Taufan Pawe,SH, MH mengatakan bahwa, beliau bersama rombongan DPD I Golkar Sulsel hadir ke Luwu adalah bagian dari agenda konsolidasi partai setelah sebelumnya berkunjung ke Toraja Utara (Torut), tana Toraja, Luwu Utara (Lutra) dan Kota Palopo. Sekaligus juga melihat kesiapan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu yang akan di helat bulan Maret mendatang.

” Saya bersama rombongan DPD I golkar sulsel hadir di Luwu, dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi partai, serta melihat kesiapan pelaksanaan Musda DPD II Golkar Luwu,” Ungkap Taufan.

Sementara Zulkifli, ST,M.Si selaku wakil ketua II DPRD luwu yang sempat ditemui awak media ini mengatakan bahwa, ini merupakan kunjungan perdana Ketua DPD I Golkar Sulsel ke kabupaten Luwu, pasca beliau terpilih sebagai Ketua Golkar Sulawesi Selatan dan itu sangat memberikan semangat luar biasa bagi para Kader Golkar Luwu.

“Iyaa ini merupakan kunjungan perdana bapak Dr H Taufan Pawe, selaku Ketua Umum (Ketum) DPD I partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan setelah beliau terpilih pada Musda Golkar Sulsel beberapa waktu lalu, dan ini menjadi spirit luar biasa bagi kami para Kader golkar di Luwu”. Kunci Zulkifli.

Sumber : AA

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?