Rahmad Mardan Putra Bajo Lolos Seleksi Pra Porprov

0

TNO, Luwu – Rahmad Mardan yang lebih akrap disapa Ramma. Salah satu pemain sepakbola asal kecamatan bajo kabupaten luwu ini dinyatakan pada lolos seleksi pra porprov untuk memperkuat tim sepakbola luwu di ajang bergengsi pra pekan olahraga provinsi (Porprov) 2021 akan datang.

Mantan pemain Askab PSSI luwu pada piala Soeratim 2019 ini mengungkapkan keinginannya untuk membawa persepakbolaan luwu jauh lebih berprestasi.

” Saya masuk tim karena ingin berprestasi, membaggakan nama keluarga dan nama kabupaten luwu. Alhamdulillah orang tua saya mendukung, begitu juga kakak kandung saya. ” Ungkap Alumni SMAN 5 luwu tersebut.

Sambung dia, “Saya akan maksimalkan kesempatan ini, dengan kesiapan mental dan pisik, inza allah, saya pribadi memiliki tekat seperti teman-teman yang lain, kami akan bersungguh-sungguh untuk berlatih, agar apa yang kita cita-citakan bersama, bisa kita capai dengan hasil yang memuaskan”. Kuncinya.

Tampak Rahmad Mardan (Ramma) usai menjalani seleksi di lapangan Andi Djemma Belopa, Kamis (4/2/2021)

Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Luwu, telah mengumumkan 30 nama pemain, pada Kamis (4/2/2021) yang dinyatakan lolos seleksi, persiapan mengikuti Pra pekan olahraga Provinsi (Porprov 2021).

Penulis : AK

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?