PUPR Luwu Laksanakan Pemeliharaan Jalan ASPAL

0

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Luwu melalui bidang Preservasi jalan dan jembatan sedang Laksanakan kegiatan pemeliharaan jalan Aspal di 3 Kecamatan yakni, Belopa, Belopa Utara dan Kecamatan Lamasi, yang di kelola secara swakelola, berlangsung sejak bulan Agustus dan masih dalam tahap penyelesaian, Belopa Senin (30/11/2020)

TNO, Belopa Luwu – Yusuf Kaya, ST. (Kepala Bidang Jasa Konstruksi) PUPR Luwu, sebagai PPK penanggungjawab kegiatan tersebut, yang dilaksanakan oleh Bidang Preservasi Jalan dan Jembatan.

Yasuf menjelaskan kepada awak TN bahwa, kegiatan pemeliharaan jalan aspal yang dikelola secara swakelola dinas PUPR Luwu melalui bidang yang diembannya, yang berjalan sejak bulan Agustus lalu hingga saat ini masih berjalan dalam tahap penyelesaian.

“ Kami sedang melaksanakan pemeliharaan jalan aspal di beberapa ruas, diantaranya, ruas Sabe 2, ruas Senga-Taddatta, ruas TPI Ulo-Ulo dan ruas Bolong-Lamasi. Adapun pemeliharaan yang kami laksanakan hanya pada titik tertentu saja yang mengalami rusak parah, artinya aspal ini sudah berumur 3 hingga 5 tahun,” Terang Yusuf

Yusuf juga membeberkan sumber Dana dan nilai anggaran pada kegiatan pemeliharaan jalan yang dikerjakannya.
“ Saya sebagai penanggungjawab kegiatan ini, tentu kami lebih mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan, selain itu yang tak kalah pentingnya adalah keselamatan kerja, kegiatan ini perlu juga kami sampaikan kepada public agar keterbukaan informasi terhadap public terpenuhi, kegiatan ini menelan anggaran sebesar Rp 186.915.000,- yang berasal dari APBD DAU T.A 2020”. Kunci Yusuf.

Rilis: AA
Editor: Achmad Kusman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?