PT MDA Peduli Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Pasca Bencana Lutra Melalui Panitia Latber Radda

0

TNO, Lutra — Tim Trail PT. Masmindo Dwi Area (MDA) menyerahkan bantuan sembako ke panitia Latber di Kecamatan Radda, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (12/9/2020).

Head Of Cerla PT Masmindo Dwi Area, Andi M Balawara (departemen community developmen relation) mengatakan, bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada pengungsi korban pasca banjir bandang yang terjadi pada 13 Juli 2020 silam di Luwu Utara.

“ Selain ikut dalam Latber Amal Adventure Pemuda Radda, juga memberikan bantuan sembako kepada Panitia Latber yang nantinya akan disalurkan kepada para pengungsi, dan juga ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai perwakilan perusahaan PT. MDA tentunya” ungkapnya.

Selain Tim Trail dari PT. MDA, penyaluran bantuan ini juga disaksikan oleh Wakil Ketua I DPRD Luwu, Andi Mappatunru, dan anggota DPRD Luwu dari Komisi III, Ainun Masinring.

“ Wakil ketua I, Andi Mappatunru dan Anggota DPRD Luwu, Ainun Masinring juga ikut serta dalam penyaluran sembako ini. Semoga apa yang kami berikan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang masih berada di tempat pengungsian,” tandasnya.
Andi Mappatunru, kepada TN membeberkan, “Kami sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh pihak perusahaan PT. Masmindo kepada saudara kita di Luwu Utara, yang mana telah mendapat cobaan dari Allah Swt berupa musibah bencana banjir beberapa waktu lalu, namun tak kalah pentingnya bagi kita semua, yang masih diberi kesempatan untuk menolong saudara kita yang terdampak musibah ini”.

Ditambahkannya lagi Mappatunru, “Musibah ini tentu ujian untuk kita semua, bukan hanya kepada yang terdampak, namun terlebih pada kita yang diluar dari musibah ini, bagaimana kita menyikapi akan suatu kesulitan yang menimpah kepada orang lain pun kita, olehnya itu, kami sangat berterima kasih kepada manajemen PT. Masmindo yang telah melibatkan kami dalam kegiatan ini, untuk membantu masyarakat lutra yang berdampak pasca bencana banjir yang lalu,” kunci Mappatunru. (ach)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?