PGRI Parimo Gelar KONKAB, Momentum Bangkitnya Solidaritas yang Kokoh

0

TNO, – PARIMO SULTENG – Mewakili Bupati Parigi Moutong (Parimo) Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Pengembangan Kawasan dan Wilayah, Mawardin, S.Sos.,M.Si membuka acara Konferensi Kabupaten (KONKAB) Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Parigi Moutong Ke IV tahun 2021 Masa Bakti 2020-2025. Acara tersebut digelar di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Desa Olaya Kabupaten Parimo, Senin (3/4/2021).

Turut hadir Kadis Pendidikan Kab. Parimo Drs. Aminudin, Ketua PGRI Sulteng Syam Zaini, S.Pd.,M.Si, Wakil Ketua PGRI Sulteng, Ketua PGRI kab. Parimo dan kepala bagian hubungan masyarakat sekretariat daerah kabupaten Parimo, Aidar Lapato.

Kegiatan yang mengusung tema, “Soliditas dan Solidaritas PGRI”, dalam tranformasi pendidikan berkarakter menuju Parigi Moutong maju, itu bertujuan sesuai dengan, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ADRT) PGRI sebagai tanda berakhirnya satu Periode Masa Bakti kepengurusan Organisasi dan harus dilakukan pemilihan pengurus untuk Periode berikutnya.

Sambutan Ketua PGRI Kab. Parigi Moutong mengatakan, tepatnya tanggal 3 Mei 2021 yang seyogyanya harus dilaksanakan pada akhir Desember sesuai Surat Edaran Ketua Umum dengan memperhatikan Pandemi Covid-19 sehingga baru bisa terlaksana.

Pengambilan Sumpah Pengurus PGRI Masa Bakti 2020-2025, di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Desa Olaya Kabupaten Parimo, Senin (3/4/2021).

Mawardin, S.Sos.,M.Si, Staf Ahli Bidang SDM, pengembangan kawasan dan wilayah, saat membacakan sambutan Bupati Parimo, menyampaikan terima kasih. “Apresiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh panitia pelaksana, atas terselenggarahnya konferensi kabupaten ke IV masa bakti 2020-2025 tingkat kabupaten parigi moutong,” Ujarnya.

Seperti diketahui bersama, PGRI sebagai Organisasi Profesi Guru, berkewajiban untuk senantiasa meningkatkan dan mengembangkan kualitas partisipasi keanggotaannya, terutama dalam menyikapi setiap kebijakan Pendidikan sekaligus mendorong kinerja Guru dan Tenaga Pendidik dilingkungan Dikbud Kab. Parimo.

Persatuan Guru Republik Indonesia yang disingkat PGRI tetap setia dalam pengabdiannya sebagai Organisasi Perjuangan, Organisasi Profesi, dan Organisasi Ketenagakerjaan yang bersifat Independen.

“Saya berharap PGRI masa bakti 2020-2025 dapat melakukan tugasnya dengan baik, serta membangkitkan PGRI sebagai wadah yang mampu menghimpun para guru dan juga tenaga pendidik,” Imbau Mawardin.

“Dengan terpilihnya saudara-saudara sebagai pengurus PGRI parimo, saya yakin dan percaya, tugas yang diberikan kepada saudara-saudara sudah dipersiapkan dan tentu memiliki komitmen serta tentunya memiliki integritas yang baik,” Kata Marwadin

Adapun nama nama yang terpilih sebagai pengurus PGRI Parimo Masa Bakti, 2020-2025 sebagai berikut:

  1. Ketut Dina Arta,S.Pd (ketua),
  2. Ikbal Abdul Asis. M (wakil ketuaI),
  3. Muhasabe, S.Pd.,M.Pd (wakil ketua II)
  4. Abdulah, S.Pd (sekretaris.1)
  5. Gazali, S.Pd.,M.Pd (sekretaris.2)
  6. Misnawati, S.Pd (bendahara)
  7. Nurhayati, S.Pd (wakil bendahara)
  8. Ibrahim Kula, S.Pd (bidang organisasi kaderisasi)
  9. Pardi. S. Salama, S.Pd (bidang pengembangan profesi)
  10. Drs. Alfin (bidang pengembangan karir)
  11. Burhan. A. Lawasi (bidang penegakkan kode etik advokasi bantuan hukum dan perlindungan provesi)
  12. Rostin.Spd (bidang penelitian dan pengembangan masyarakat)
  13. Sumarni, S.Pd.,M.Pd (bidang pembinaan dan pengembangan lembaga pendidikan)
  14. Siti Arwati, S.Pd (bidang kerjasama dan pengembangan usaha)
  15. Moh Dahlan Junu (bidang kesejatraan dan ketenaga kerjaan)
  16. Magdalena, S.Pd (bidang pemberdayaan perempuan)
  17. Dahniar. S. Lamando (bidang komonikasi dan informasi)
  18. Nizma Bahasyuaan (bidang olahraga seni dan budaya)
  19. Zulfitri, S.Pd (bidang pembinaan kerohanian karakter bangsa)
  20. Hardianti, S.Pd (bidang pengembangan pendidikan khusus dan non formal).

Rilis : Nasir
Editor : MH/MU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?