Pesta Miras Berhadiah Sebuah Tusukan Berujung Maut

0

Pembunuhan Terjadi Di Desa Ampibabo Utara Mengakibatkan Rumah Pelaku Di Bakar Rata Tanah Oleh Massa

TNO, Parimo Sulteng – Nasib naas di alami seorang pemuda yang akrab disapa Aco atau Acho Yunus. Pria tersebut meregang nyawa di tangan sahabatnya sendiri yang berinisial (UN). Peristiwa pembunuhan itu terjadi, Selasa (16/09/2020) malam pukul 20:00 Wita, adapun tempat kejadian perkara tersebut di Dusun 1 Sioni Desa Ampibabo Utara Kec. Ampibabo Kab. Parigi Moutong Sulawesi Tengah.

Tampak foto korban alm. Acho Bin Yunus saat disemayamkan di rumah duka

Dugaan sementara hingga berita ini terbit, yang menjadi pemicu pertikaian antara pelaku dan korban, setelah berpesta miras, lanjut ketempat karaoke, selang kemudian terjadi cekcok yang tak terhindarkan, dan seketika itu korban langsung diserang oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam, korban ditikam di bagian dada atas sebelah kiri, korban pun langsung terkapar, salah satu rekan korban mencoba memberi pertolongan, dengan melarikan korban kepuskesmas terdekat, namun korban tak sempat mendapat pertolongan dalam perjalanan Korban menghembuskan napas terakhir saat menuju Puskesmas.

Dan menurut keterangan warga di TKP bahwa, selang 30 menit dari kejadian pelaku langsung di amankan oleh pihak Satuan Polsek Ampibabo, untuk menghindari amukan massa pelaku langsung digiring kekantor Kapolres Parigi moutong, yang sempat berkerumun di halaman Polsek, namun badik yang digunakan pelaku belum di dapatkan, pasalnya setelah menikam pelaku langsung membuang badik tersebut ke semak semak menurut sumber.

Amukan massa pun tak terelakan, massa mendatangi rumah pelaku dan membakar rumah pelaku, hingga rumah tersebut habis rata dengan tanah. Adapun status rumah pelaku masih bersatus bangunan pemerintah, yakni bantuan rumah BSPS yang belum diserah terimakan T.A 2019.

Tampak rumah pelaku setelah dibakar oleh massa rata dengan tanah

Dan menurut keterangan warga yang ada di TKP bahwa selang 30 menit dari kejadian pelaku langsung di amankan oleh pihak satuan polisi Sektor Ampibabo, dan demi keamanan pelaku pihak polsek Ampibabo lansung mengamankan pelaku kepolres Parigi moutong guna menhindari amukan massa, yang sempat berkerumun di halaman polsek, namun dalam hal ini alat bukti berupa badik belum di dapat oleh polisi pasalnya setelah menikam pelaku langsung buang badik tersebut ke semak semak menurut narasumber. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?