Pengurus Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Luwu Resmi Dilantik Hari Ini

0

TNO, Belopa Luwu – Hari ini Selasa (16/03/2021) bertempat di Aula Bapedda Kabupaten Luwu dilaksanakan Kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Luwu.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Luwu Drs Alamsyah, Wakapolres luwu kompol Abdul Salam, Sekretaris Bappelitbangda Luwu M.Yusuf, Ketua BKPRMI Luwu Muh Ashar Sabry, S,Ag dan PD Pemuda Muhammadiyah Luwu yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Bidang Ekonomi Kewirausahaan Aziz Aripuddin, serta Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan Muh Kasman, SE,M.Si

Kegiatan ini kemudian dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Luwu Drs Alamsyah yang mewakili Bupati Luwu

Foto tampak Kadis Pemuda & Olahraga Luwu Drs. Alamsyah membuka secara resmi Pelantikan dan Raker Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Luwu di Aula Bapedda Luwu (16/03/2021)
Foto Bersama Peserta Dan Undangan

Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Luwu Fahrul Rizal, S.Pd,M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa, keberadaan mereka di Luwu kali ini bukan ingin bersaing sesama OKP tetapi ingin sama-sama memajukan Kabupaten Luwu melalui Pemuda Muslimin Indonesia.

” Pemuda Muslimin Indonesia hadir di Luwu bukan ingin bersaing dengan OKP yang ada, tetapi ingin bersama-sama kolaborasi ikut serta membangun Kabupaten Luwu melalui para Pemuda Muslimin,” Tutur Fahrul Rizal.

Dalam kegiatan ini juga, dirangkaikan dengan dialog kebangsaan bertema “Jaga Integritas Diri, Pulihkan Negeri Kala Pandemi”. Adapun narasumber antara lain, Wakil ketua DPRD Luwu yang diwakili oleh wakil ketua II DPRD, Ketua BKPRMI Luwu, Ketua Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan, Kapolres Luwu yang diwakili oleh Wakapolres Luwu, dan Kepala Bappelitbangda Luwu yang diwakili oleh Sekretaris Bappelitbangda Luwu.

Penulis : AA

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?