Pemdes Pabbarassang Gelar Musdes Pembentukan Panitia Pilkades 2022

0

TNO, LUWU – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kabupaten Luwu, Pemerintah Desa (Pemdes) Pabbarassang, Kecamatan Bua melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menggelar Musyawarah Desa (Musdes) pembentukan panitia Pilkades, Kamis 25 November 2021 di Balai Desa setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Bua, H. Satti Latief, S.Sos dan juga beberapa unsur lainnya, yakni Kapolsek Bua, Syarief Sikati, SH, MH, Danramil yang diwakili, Kades Pabbarassang beserta perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannnya, Kepala Desa Pabbarassang, Bugedang, menyampaikan pembentukan panitia Pilkades dilakukan sesuai anjuran Pemerintah Kabupaten Luwu yang telah menentukan tahapan Pilkades pada 24 Maret 2022 mendatang.

Kegiatan pembentukan panitia Pilkades tersebut berjalan dengan lancar dan dilaksanakan secara musyawarah dan terbuka.

Berikut susunan kepanitiaan Pilkades Pabbarassang periode 2022-2027 yang telah ditetapkan dan disepakati.
KETUA : Samsuddin Mahmud
SEKRETARIS : Titik Wahyuti
BENDAHARA : Nurhasana
Anggota : Eci Vitriani dan Gulsan Tamimi

Camat Bua, H. Muh. Satti Latief, S.Sos, saat dikonfirmasi oleh awak media Teropongnews terkait panitia pilkades menyampaikan bahwa panitia yang terpilih tersebut diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan penuh semangat serta keikhlasan. Serta Ia berharap selama tahapan Pilkades, situasi dapat selalu kondusif, aman, nyaman, tertib, dan lancar.

Ia menambahkan, “Perbedaan dalam berdemokrasi suatu hal yang wajar. Karena itu, Ia berharap semua pihak bersama masyarakat tetap harus mengedepankan kerukunan antar sesama. Semakin meningkatnya dinamika desa maka akan semakin baik untuk meningkatkan perkembangan pembangunan desa.” Ungkap Satti Latief.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Pabbarassang, Bugedang juga berharap, “Siapa pun yang terpilih nantinya, hubungan silaturahim tetap kita jaga, dan mari kita bangun kampung kita ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” Tutup Bugedang.

Liputan : Herman
Editor : red

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?