Pemdes Lengkong Gelar Pembentukan Panitia Pilkades Serentak 2022

0

TNO, LUWU – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 91 Desa di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan yang sempat tertunda karena wabah covid-19 akan dihelat Maret 2022 mendatang.

Oleh sebab itu, Pemerintah Desa (Pemdes) Lengkong yang berada di Kecamatan Bua melaksanakan Pembentukan Panitia Pilkades, Rabu 24 November 2021.

Hadir pada acara tersebut Camat Bua, H. Sakti Latief, S.Sos, Kapolsek Bua, Syarief Sikati, SH. MH, Danramil yang diwakili Deri Pakan, Pemerintah Desa serta masyarakat Desa Lengkong yang menyempatkan diri hadir pada Pembentukan Pilkades Desa Lengkong.

TAMPAK Masyarakat Desa Lengkong yang menghadiri pembentukan panitia Pilkades Serentak 2022 mendatang.

Camat Bua, H. Sakti Latief, S.Sos di dalam pembukaannya mengharapkan agar masyarakat Desa Lengkong untuk sekiranya yang belum vaksin untuk segera divaksin, mengingat nantinya pada saat berlangsungnya Pilkades dapat kita antisipasi penyebaran Covid-19.

Kapolsek Bua, Syarief Sikati, SH. MH yang hadir pada pembentukan panitia Pilkades tersebut juga mengatakan “Saya sampaikan kepada masyarakat setempat Agar sekiranya berjalannya Pilkades di Kecamatan Bua ini dapat menjaga keamanan masing-masing dalam berjalannya Pilkades pada Maret 2022 mendatang dan yang paling penting kita harus menjaga imun tubuh, menjaga jarak, gunakan masker dan yang paling penting lagi untuk menghindari kerumunan, maka itu saya ajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna mengantisipasi hal tersebut,” Ujar Kapolsek Bua.

Danramil Padang Sappa yang diwakili Deri Pakan juga berharap dengan berjalannya Pilkades ini mari kita bangun komunikasi yang baik untuk kebaikan kita bersama dengan menjalankan Pilkades dengan aman dan damai” Harapnya.

HASIL kesepakatan bersama, Ansar dipilih sebagai Ketua, Risnawati selaku Sekrtaris, Anita Sari, SP sebagai bendahara dan Anton Jennu serta Yulius Betoki sebagai Anggota.

Pada pembentukan panitia Pilkades Desa Lengkong tersebut berhasil ditemui kesepakatan bersama. Dimana Ansar dipilih sebagai Ketua, Risnawati selaku Sekrtaris, Anita Sari, SP sebagai bendahara dan Anton Jennu serta Yulius Betoki sebagai Anggota.

Usai pembentukan panitia, Kades Lengkong, Desi Patantan, S,AN berharap perhelatan pilkades kedepan dapat berjalan tanpa hambatan, semoga apa yang kita inginkan dapat terwujud sesuai harapan kita bersama.”Tutup orang nomor satu di Desa Lengkong tersebut.

Liputan : Herman
Editor : Red

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?