Pemdes Komba Selatan Selenggarakan Pemilihan BPD Perwakilan Perempuan

0

Pemerintah Desa Komba Selatan Selenggarakan Keterwakilan Wilayah Dan Pemilihan Perempuan BPD Secara Langsung, Komsel Sabtu (25/7/2020).

TNO, Larompong Luwu – Setelah di tunda beberapa Minggu pasca Himbauan dari Pemerintah Kabupaten Luwu akibat perkembangan wabah Covid-19, maka proses tahapan pemilihan keterwakilan Anggota BPD Desa Komba Selatan dilanjutkan kembali.

Pemerintah Desa Komba Selatan melalui Kepala Desa Bapak Haryanto mengatakan bahwa, ini merupakan tahapan proses yang sangat penting dalam mewujudkan pemerintahan desa yang baik dan berimbang sehingga segala kebijakan yang diambil bisa dipantau oleh BPD Desa Komba Selatan sebagai bagian dari Lembaga Legislatif di Desa.

Tampak Camat dan Koramil Larompong serta Aparat Desa dan Warga Desa Komba Selatan

Setelah melalui beberapa Tahapan dan Seleksi Berkas, maka di Tetapkan Calon Anggota BPD Desa Komba Selatan sebagai berikut :

Tampak para calon Keterwakilan BPD dan Perempuan Desa Komba Selatan

Keterwakilan Perempuan :
1 Rofika Sofyan
2 ELIANI
3 ROSITA SAPUTRI

Keterwakilan Dusun Redo :

  1. H. Nasir. BA
  2. Ir. Dahlan

Keterwakilan Dusun Ikkobajo :

  1. Makmur
  2. Darlis

Keterwakilan Dusun Dengeng Canning :

  1. Rustam

Keterwakilan Dusun Redo Selatan :

  1. Ismail

Sabtu, 25 Juli 2020, bertempat di Aula Pemdes Komba Selatan telah dilaksanakan proses Pemilihan Langsung Keterwakilan Anggota dan Perempuan BPD Desa Komba Selatan Masa Bakti Tahun 2020-2026 dengan hasil :

  1. H. Nasir BA (Ketua)
  2. Makmur (Wakil Ketua)
  3. Rosita Saputri. A.Md. Keb (Sekretaris)
  4. Rustam (Anggota)
  5. Ismail (Anggota)
Tampak Anggota dan Perempuan BPD Desa Komba Selatan Terpilih

Dalam proses pemilihan ini untuk keterwakilan perempuan dilakukan 2 kali pemilihan karena di pemilihan pertama terjadi hasil seri sehingga dibuatkan pemilihan ulang dan dimenangkan oleh Ibu Rosita.

Dalam acara pemilihan langsung Anggota BPD Desa Komba Selatan ini hadir diantaranya Camat Larompong, Koramil Larompong, Aparat Desa dan para Tokoh Masyarakat Desa Komba Selatan.

Semoga setelah terpilihnya Anggota BPD Desa Komba Selatan ini nantinya bisa bekerjasama dengan baik kepada Pemerintah Desa Komba Selatan dan bisa menyerap aspirasi masyarakat untuk dijadikan bahan pedoman dalam kebijakan pelayanan dan pembangunan di Desa Komba Selatan. (Humas Pemdes Komba Selatan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?