Pemdes Komba Selatan Kembali Salurkan Bantuan BLT DD Tahap II Bulan V dan VI

0

TNO, Komsel Luwu – Bertempat di Aula Kantor Pemerintah Desa Komba Selatan, Rabu (14/10/2020).

Telah dilaksanakan Penyaluran BLT DD Tahap II bulan V dan VI, untuk Desa Komba Selatan. Kegiatan ini dimulai sejak jam 10.00 Wita, berlangsung dengan tertib, lancar dan tetap terapkan Prokes, dengan menggunakan masker, jaga jarak dan wajib cuci tangan.

Dalam proses penyaluran ini terdapat 102 KPM sebagai penerima dengan jumlah total RP yang diterimakan sebesar Rp600.000, per KPM untuk 2 bulan, yakni bulan Agustus dan September.

Sehingga total BLT DD Desa Komba Selatan yang disalurkan kali ini berjumlah Rp61.200.000,- (Enam Puluh Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah)

Kegiatan penyaluran BLT DD ini dihadiri oleh Kepala Desa Komba Selatan, Kapolsek Larompong, Danramil Larompong, BPD Desa Komba Selatan serta warga penerima BLT DD.

Foto tampak Kapolsek Larompong Iptu Syarief Saki, SH bersama Kades Komba Selatan, Danramil Larompong, Dan Perwakilan BPD Desa Komba Selatan

Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati, SH dalam sambutannya mengatakan, agar mentaati Perbub Luwu Nomor 107 tentang Protokol Kesehatan, karena apabila melanggar akan di sanksi.

” Saya berharap para warga yang hadir dalam kegiatan ini tetap mentaati Perbup Luwu Nomor 107 tentang Protokol Kesehatan, karena jika Bapak Ibu melanggar akan diberikan sanksi sesuai peraturan yang berlaku”, Tutur Iptu Syarief.

Selanjutnya, Haryanto selaku Kades Komba Selatan mengharapkan agar bantuan ini bisa di pergunakan sebaik-baiknya untuk pemenuhan kebutuhan keluarga.

” Yate bantuan ta’ tarima agar digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk pemenuhan kebutuhan keluarga ta’,” Ungkap Haryanto dengan bahasa ciri khas To’luwu dihadapan para KPM penerima BLT DD Desa Komba Selatan.

Untuk diketahui bersama, penyaluran BLT DD kali ini merupakan tahap akhir untuk Tahun Anggaran 2020. Pemerintah Desa Komba Selatan akan menunggu instruksi atau peraturan selanjutnya jika program ini masih berlanjut kedepannya. Semoga dengan adanya bantuan BLT DD ini bisa membantu perekonomian warga Desa Komba Selatan dimasa New Normal Pandemi Covid-19 ini. (AA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?