Pemdes Buranga Sukses Gelar Vaksinasi Covid-19

0

TNO, PARIMO SULTENG – Dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah Pusat untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah, Pemdes Buranga bekerja sama Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ampibabo menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 guna mencapai Program 75 persen Penduduk Indonesia tervaksin. Kegiatan tersebut dilakasanakan di Kantor Desa Buranga, Senin 27/9/21.

Tampak situasi pelaksanaan vaksinasi di kantor desa Buranga.

Dalam sambutan pemdes Buranga yang diwakili Sekdes Buranga, I Ketut Sumada, mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut, “Mari bersama-sama memerangi covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta turut menerima vaksinasi agar kita dan keluarga terbebas dari virus covid-19”

I Ketut Sumada, mengungkapkan rasa syukur atas antusias masyarakat desa Buranga untuk ikut divaksin, pun berterima kasih kepada Kapolsek Ampibabo dan seluruh personilnya, dimana peran serta Kapolsek bersama personilnya khususnya di kecamatan Ampibabo dan Tim Medis PKM Ampibabo yang telah membangun kerjasama yang baik sehingga kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar seperti yang diharapkan.

Lanjut Sumada menjelaskan jumlah peserta penerima vaksin pada tahap ke I dan II sebanyak 172 orang, namun tidak semua peserta ikut divaksin, sebab pesediaan vaksin terbatas, sehingga tertunda dan akan dilanjutkan di Puskesmas Ampibabo pada hari Selasa 28/9/21.

Turut hadir Kapus Ampibabo, Hj. Surianti, S.KM, Kapolsek Ampibabo Ipda Muh Nasir, SH. Bhabinkamtibmas Bripka Zulkifli Mahagia, Babinsa Serda Rusdianto, Kepala Desa Buranga, Irfan L. Dg Makampa beserta jajarannya.

Penulis : Nasir/MU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?