Pemdes Barana Laksanakan Musdes & RKPDesa : Kompak Gunakan Masker Berlogo HUT 75 Kemerdekaan RI

0

Pemdes Barana Melaksanakan Musyawarah Desa (musdes), Terkait Pembahasan RKPDES Untuk T.A 2021, Yang Akan Datang.

TNO, Bastura Luwu – Adapun yang hadir dalam acara Musdes tersebut yakni; Staf dari Kecamatan Basse Sangtempe Utara, Bhabinkamtipmas, Pendamping Desa tingkat Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Aparat Desa dan BPD beserta anggotanya.

Sebelum masuk ruang rapat semua peserta rapat dibagikan masker yang berlogo 75 HUT kemerdekaan RI oleh Kades Barana.

Pengadaan masker itu tertuang dalam kebijakan Desa terkait tanggap COVID-19 yang masih terus menyelimuti seluruh Daerah, hingga masih terus dipantau oleh pemerintah, dengan selalu berpedoman pada Prokes, dan saat ini lebih difokuskan pada upaya mewujudkan Desa Aman dari Covid-19, Senin 24 Agustus 2020
di Desa Barana, Kecamatan Basse Sangtempe Utara Kabupaten Luwu, melaksanakan musyawarah desa dan penyusunan RKPDES T.A 2021.

Tak hanya itu kades Barana Said Palita, S.Pd.I, Dalam Rapat Musdes I menekankan, agar masyarakat menggunakan masker dan tetap menjadi hal yang wajib digunakan selama pandemi Covid-19 serta tetap menjaga kebersihan,” Tegasnya

Tampak foto Pemdes barana laksanakan musdes I & RKPDesa, Bastura, (24/8/20)

Sambung Said palita, “Ditegah pandemi ini sekiranya masyarakat Barana khsusnya, agar selalu mengikuti protokol kesehatan, supaya kita selalu dalam wilayah Sona Aman Covid-19, dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita dari segalah virus yang mematikan itu,” Tutup Said. (her)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?