Pelepasan Dan Pemakaman Jenasah Alm Ir H ANDI PANGERANG Telah Usai

0

Pemakaman jenasah Alm Ir H Andi Pangerang (Kadis Lingkungan Hidup Kab Luwu) di desa Manukku Lebbakang Kabupaten Pangkep Sulsel berlangsung tertip Prokes.

TNO – Pasca meninggalnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Luwu (Alm) Ir. H Andi Pangerang, pada Senin, 01 Februari 2021 di RS Dadi Makassar pukul 18.45 Wita, pihak keluarga akhirnya memutuskan prosesi pemakaman dilakukan di kampung halaman sang Istri berdekatan dengan makam sang anak lelaki yang telah dulu menghadap sang Ilahi beberapa waktu yang lalu di Desa Manukku Kec. Lebbakang Kabupaten Pangkep Selasa jam 11.30 Wita hari ini.

Pemakaman Jenasah Alm Ir H Andi Pangerang, berlangsung tertip secara prokes, dihadiri kerabat dan mantan Bupati Luwu, Ir H Andi Mudzakkar, MM, bersama keluarga, Lebbakang, Pangkep, Selasa (02/02/21)

Meski sempat diwarnai isak tangis salah satu anak Almarhum dan Istri tercinta, prosesi pemakaman tetap berlangsung dengan aman dan sesuai prosedur yang berlaku.

Walau sempat mendapatkan perawatan dan terindikasi terkena wabah Covid-19 namun hasil Laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan mengeluarkan Surat Keterangan yang menyatakan Alm dinyatakan Negatif Covid-19 beberapa jam setelah kematian beliau. Pihak Keluarga juga sudah memberikan pernyataan resmi saat prosesi pemakaman selesai dan meminta agar tidak ada lagi info yang simpang siur, serta mohon dimaafkan jika semasa hidup Alm ada salah dan hutang piutang agar segera menghubungi pihak keluarga.

Mantan Bupati Luwu Ir. H. Andi Mudzakkar, MM beserta keluarga juga tampak hadir di prosesi pemakaman siang tadi. Beliau mengatakan bahwa Alm adalah sosok yang baik, loyal kepada Pimpinan dan memiliki etos kerja yang bagus, dimana mereka pernah sama-sama menjalankan pemerintahan selama sepuluh tahun masa pemeritahan Ir Andi Mudzakkar, MM

Rilis : AA
Editor : AA/AK

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?