Peduli Korban Banjir Lutra DPRD Luwu Sumbang Beras 3 Ton

0

Anggota DPRD Kab Luwu Mendonasi Beras Sebanyak 3 Tom Untuk Korban Bencana Banjir Bandang di Luwu Utara, Diterima Langsung oleh Muslim. M Kaban BPBD Luwu Utara, Sabtu, 18/07/2020.

TNO, Masamba Lutra – Sumbangan Kemanusiaan datang dari anggota DPRD Luwu berupa Beras 3 Ton, yang diserahterimakan langsung oleh beberapa anggota DPRD Luwu kepada Kaban PBD Lutra, yang sempat dihadiri beberapa anggota DPRD Luwu yakni; Anton, Herman Paral, SH, Hamid Tara, Haspina,S.Pd, Sulaiman Ishak SP. Ishak Sallo. ST, Zulkifli. ST, Erwi Barabba, Wahyu Napeng SE, Sahruddin S.Pd, Dihadiri Achyar Kasim SH, MH, Sekwan Luwu beserta dengan staf, Masamba Sabtu (18/07/2020)

Tampak foto anggota DPRD Luwu beserta rombongannya saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir Lutra

Muslim sangat mengapresiasi atas perhatian anggota DPRD Luwu, mewakili pemda Lutra dan masyarakat Lutra terkhusus korban banjir bandang Luwu Utara menyampaikan banyak terima kasih atas keprehatinan dan ketulusan teman teman anggota DPRD Luwu yang telah menyumbang dan mendonasi beras sebanyak 3 ton.

” Saya mewakili bupati Luwu Utara terkhusus masyarakat yang terdampak pasca banjir bandang yang memporak porandakan beberapa wilayah di kecamatan Sabbang, Sabbang Selatan, Baebunta, Baebunta Selatan, Masamba dan Malangke Barat, semoga kepedulian teman teman DPRD Luwu dan kita semua mendapat ridho dari allah swt, dan tentunya kami selaku pemerintah Luwu Utara sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada semua anggota DPRD Luwu yang telah ihklas dan tulus membantu dan meringankan beban korban maupun pemerintah Luwu Utara pada umumnya,” ungkap Muslim.

Ditempat yang sama Achyar Kasim SH MH, Sekwan Luwu yang turut hadir dalam rombongan DPRD Luwu, setelah penyerahan, kepada wartawan TNO ia membeberkan bahwa, sumbangan beras sebanyak 3 ton itu, adalah sumbangan yang terkumpul dari semua anggota DPRD Luwu dan pegawai kantor DPRD Luwu.

” Pasca bencana banjir bandang yang melanda beberapa titik wilayah di Luwu Utara beberapa waktu lalu, adalah ujian dari allah swt, terlebih pada kita semua, dimana kita semua berkewajiban untuk saling membantu saudara kita ketika ditimpa suatu musibah,” imbau Achyar.

Achyar menambahkan, mengapa sumbangan beras 3 ton itu diserahkan kepada BPBD Lutra.

” Sumbangan ini kita serahkan kepada BPBD Lutra, diharapkan agar, tersalurkan kepada korban pasca banjir, kenapa kita serahkan disini?? BPBD red… karena kami yakin bahwa BPBD Lutra tentunya selain menguasai medan dan memiliki data yang palid terhadap keluarga korban, selain itu, tentunya penyaluran bantuan tersebut lebih tepat sasaran,” kunci Achyar. (Ach)

Tampak foto (kiri ke kanan) Sekwan DPRD Luwu Achyar Kasim saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kaban PBD Lutra Muslim

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.