PC IMM Wajo 2020-2021 Resmi Dikukuhkan Bupati

0

TNO – Sengkang, IMM WAJO – Pada Selasa, (29/12/2020) kemaren, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Wajo 2020/2021 resmi dikukuhkan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo. Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud. S. Sos., M.Si. dan Wakil Bupati Wajo, H. Amran, SE. Kegiatan ini juga dihadiri pewakilan Dinas Kesbangpol, pewakilan Dinas Kominfo ,Dandim 1906 Wajo, dan Kapolres Wajo.

foto tampak Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.So, M.Si bersama para Undangan

Dari persyarikatan Muhammadiyah hadir pula Ketua HW Kwarda Wajo, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Nasiyatul Aisyiyah, Pimpinan Ikatan Pemuda Muhammadiyah, Ketum DPD IMM sulsel beserta jajarannya, Demesioner PC IMM Wajo.

Dari OKP Se-kabupaten Wajo hadir Pimpinan DPD II KNPI Kab Wajo, Pimpinan Cabang HMI Cabang Wajo (DIPO) dan Pimpinan Cabang HMI Cabang Wajo (MPO). Lembaga Mahasiswa Universitas Puangrimaggalatung dan Institut Agama Islam As’adiyah.

Pelantikan berlangsung lancar dengan protokol Covid-19 mulai dari pembukaan, acara inti, hingga penutup. Acara inti berjalan dengan khidmat dengan pembacaan ikrar yang dipandu oleh Asrawan selaku Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sulawesi Selatan diikuti oleh 28 Pimpinan Cabang Terbaru.

Dalam laporannya Ketua Panitia yaitu Mahyudding mengucapkan Terimakasih untuk support system berupa moril dan materinya dari berbagai pihak, sehingga Kepanitiaan ini bisa memberikan kesan tersendiri untuk kegiatan ini.

Setelah laporan Ketua panitia dilanjutkan Pelantikan 28 Pimpinan Cabang IMM Wajo. Kemudian Pidato Wada’ oleh Demisioner Ketua Umum PC IMM Wajo 2019/2020, Muhammad Ikram Mahta menyampaikan bahwa Ber IMM di kabupaten Wajo tidak terlalu sulit. Karena ditopang seluruh unsur Muhammadiyah di kabupaten Wajo, untuk pengurus yang baru dilantik, Selama itu kebaikan jangan berpikir 2 kali.

Dalam pidato pertamanya, Ketua Umum PC IMM Wajo Periode terbaru, Aidil Dwi Ramadhan, menekankan bahwa tagline berkiprah yang telah disepakati untuk periode ini akan diaktualisasikan untuk mewujudkan Kabupaten Wajo yang tercerahkan. Untuk mendukung aktualisai tersebut dibutuhkan sinergitas antar kelembagaan, terkhusus pada lingkup ortom Muhammadiyah. Selain itu Ketua Umum PC IMM Wajo tidak mengira mendapatkan support sebesar ini. Akhir sambutannya Ketum PC IMM WAJO meminta sinergitas kepada seluruh OKP dan seluruh Lembaga Kemahasiswaan yang ada di kabupaten WAJO dan sangat berharap ditegur, diberikan saran, diberikan masukan dalam menajalankan kepemimpinan kedepannya untuk mewujudkan IMM Wajo berkiprah dan Kabupaten Wajo tercerahkan.

Kemudian Ketua Umum DPD IMM SULSEL. Abdul Gafur dalam sambutannya Berharap kegiatan ini Bukan hanya seremonial belaka, namun sebagai awal untuk IMM Wajo berkiprah melebarkan sayap-sayapnya kemudian mulai kegiatan ini jangan ragu untuk memulai, dengan kehadiran Bupati merupakan bukti nyala support kepada IMM Wajo dan persyarikatan Muhammadiyah.

Setelah sambutan Ketua Umum DPD IMM SULSEL, dilanjutkan sambutan Bupati Wajo yang berharap Pemuda di IMM memiliki kemandirian, tidak selalu menjadi beban. Kemandirian harus ditopang dengan berbagai skill yang ada di IMM, terkhus saat ini di sektor ekonomi saat Pandemi ini. Semoga penuh ini asiaap, penuh ide dan gagasan. Banyak yang bisa direncanakan dan dilakukan.

Setelah sambutan Ketua Umum DPD IMM SULSEL, dilanjutkan sambutan Bupati Wajo yang berharap Pemuda di IMM memiliki kemandirian, tidak selalu menjadi beban. Kemandirian harus ditopang dengan berbagai skill yang ada di IMM, terkhusus saat ini di sektor ekonomi saat Pandemi ini. Semoga para pemuda siap, penuh ide dan gagasan. Banyak yang bisa direncanakan dan dilakukan.

Acara Selanjutnya acara tersebut diakhiri dengan foto bersama oleh Tamu Undangan dengan Pimpinan Cabang IMM Wajo periode baru 2020/2021.

Rilis : Aziz | Editor : Akhmad Kusman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?