Musdes I Desa Komba Selatan Bentuk Tim Penyusun & Verifikasi RKP Desa TA 2021

0

TNO – Berkaitan Dengan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Angaran 2021 Desa Komba Selatan Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 05 September 2020, yang bertempat di Aula Kantor Desa Komba Selatan Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

foto tampak peserta Musdes 1 Desa Komba Selatan

Musyawarah Penetapan RKPDes Tahun 2021, yang dihadiri oleh Kepala Desa, unsur Perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa serta tokoh dan kelompok masyarakat desa Komba Selatan.

Materi yang dibahas dalam Musyawarah Desa 1 ini adalah pembentukan Tim Penyusun dan Verifikasi RKPDes Tahun Anggaran 2021, serta pencermatan Ulang RPJMDes 2020.

Dalam Rapat Musdes ini yang bertindak selaku unsur pimpinan Musyawarah dan narasumber yakni, Moderator. Ardi Andra, S.Pd, yang tak lain adalah Sekdes Komba Selatan. Narasumber, 1. H Nasir. BA. Wakil Ketua BPD, 2. Haryanto (Kepala Desa Komba Selatan), 3. Syarif Pendamping Desa.

Hasil Musdes 1 Menyepakati : 1. Tim penyusun RKPDes tetap mengukuhkan tim Penyusun yang lama yaitu, Ketua Sekretaris Desa, Sekretaris Yudhi Ibrahi (LPM), Anggota, Nasir. L (unsur Perangkat Desa.), KPMD Bidang Tehnik, KPMD Bidang Pemberdayaan, Annas (Tokoh Masyarakat), Abdullah ( Tokoh Masyarakat).

Tim Verifikasi, Ketua. H.Nasir BA ( unsur BPD), Sekretaris Ir. Bahtiar ( Tokoh Masyarakat), Anggota Muh. Iqbal.S.Pd (Tokoh Masyarakat).

Selanjutnya akan diadakan Musdes II sebelum masuk ke proses pengesahan atas RKPDes Tahun Anggaran 2021.

Haryanto, kepada TNO membeberkan, “Harapan kami semoga program usulan nantinya benar-benar memihak kepada masyarakat secara luas, yang memberikan manfaat terhadap warga desa Komba Selatan, khususnya pemberdayaan masyarakat melalui perkembangan ekonomi masyarakat yang meliputi desa, dalam hal ini melalui BUMDESa, saya selaku kepala desa sangat mengapresiasi atas gagasan dan terobosan yang di wacanakan oleh pengurus BUMDESa kedepannya,” Kunci Haryanto. (AA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?