Modus Panggil ke Ruangan, Kadishub Barru Dipolisikan Cabuli 4 Honorernya

0

TNO, BARRU SULSEL – Diduga aksi pencabulan pada sejumlah wanita tenaga honorer bawahannya Kadis dipolisikan Korban, sedikitnya ada 4 tenaga honorer yang mengaku menjadi korban pencabulan, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AT.

Pengakuan pendamping hukum korban, Arni Yonathan, mengungkapkan Kejadian pelecehan seksual tersebut diduga sudah berlangsung sejak 2020.

Korban pun ada yang mengaku mengalami pelecehan seksual lebih dari sekali. “Nanti setelah korban terakhir ini sudah nggak tahan, nggak mampu membawa sendiri yang dialami itu dia melapor sama teman-temannya, ada kejadian,” kata Arni, Selasa (20/4/21).

Meski ada 4 orang korban, sejauh ini yang resmi melapor ke polisi adalah korban berinisial RS (23). Sementara laporan oleh 3 korban lainnya disebut bisa menyusul.

Arni yang membawahi Bidang Departemen Wanita (Perlindungan Perempuan dan Anak) dan korban itu melaporkan Kadishub Barru ke Polres Barru, Senin (19/4).

Laporan itu kemudian diterima oleh polisi dengan nomor surat tanda terima laporan polisi bernomor STTLP/91/IV/2021/SPKT/Polres Barru/Polda Sulsel.

Arni mengatakan korban yang berjumlah 4 orang tersebut seluruhnya merupakan tenaga honorer. Terlapor disebut kerap melakukan pelecehan seksual dengan cara memanggil korban agar menghadap ke ruangannya.

“Ya modusnya seperti apa, ya itu tadi, mereka dipanggil masuk ke ruangan dengan berbagai alasan,” katanya. (int)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?