Mobil Anggota DPRD Luwu Terjungkal Akibat Rem Mendadak, Saat Membawa Bantuan Ke Luwu Utara

0

TNO, Walut Luwu — Mobil Fortuner DP 577 FT milik anggota DPRD Luwu, Wahyu Napeng, mengalami kecelakaan di Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, pada Selasa siang tadi sekitar jam 12.30 Wita (28/07/2020). Mobil tersebut terjungkal di pinggir jalan dan mengalami rusak berat.

Sampai berita ini diterbit, diketahui secara pasti penyebab insiden kecelakaan tersebut, Musapir Driper kepada TNO saat dihubungi melalui handpon miliknya mengatakan, insiden terjungkalnya mobil pak Wahyu akibat mobil di depan mengerem mendadak hingga iapun (Musapir red) mengerem mendadak, ia mencoba menghindari mobil didepannya dengan mengarahkan mobil yang ia kendarai kekanan hingga mobil itu terjungkal,” ungkap Musapir.

Selain itu, lanjut Musapir membeberkan, Ada 4 orang didalam mobil yang ia kemudikan itu, nahas tersebut selain Bapak Wahyu Napeng, juga anak Kahfi anggota DPRD Kota Palopo Ibu Herawati Masdin (Partai PAN) dan salah seorang Jurnalis Media Online TEKAPE Ilham Syam, Alhamdulillah tidak ada yang mengalami cedera serius,” ucap Musapir.

Tampak foto mobil anggota DPR Luwu terjungkal saat membawah bantuan sembako kepada korban banjir bandang di Lutra

Kolega Wahyu Napeng yang juga Wakil Ketua II DPRD Kab. Luwu Zulkifli, ST, M.Si saat dihubungi awak media mengatakan, “Pak Wahyu Napeng hanya mengalami luka lecet di bagian lutut. Mereka sudah mendapat perawatan di Puskesmas Walenrang Utara,”

Dari Informasi yang kami dapatkan, Wahyu Napeng yang juga Anggota Fraksi PAN DPRD Luwu ini bersama rombongan dari Partai Amanat Nasional (PAN) menuju ke Luwu Utara untuk memberikan bantuan kepada korban banjir Bandang gelombang ke-2 (dua).

Sekedar untuk diketahui Wahyu Napeng beserta yang lainnya sudah dipulangkan kerumah masing masing. (AA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?