MGMP Matematika Zigma SMP Luwu Lakukan Kegiatan Pelatihan Online Di Masa Pandemi Covid-19

0

Masa Pandemic tidak mengahalangi MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Kabupaten Luwu bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu dan ETDC Indonesia melakukan pelatihan online melalui aplikasi Zoom terkait “Percepatan Publikasi Artikel Nasional untuk Guru Matematika” guna peningkatan SDM guru-guru di kabupaten luwu tentang penulisan Artikel.

TNO, Luwu – Ketua MGMP Matematika SMP Luwu berharap agar guru-guru nantinya dapat mahir dalam menyusun artikel dan dapat dipublikasikan pada jurnal-jurnal yang punya reputasi. Penerbitan artikel pada guru-guru merupakan salah satu penunjang profesi guru saat ini. Sehingga diharapkan guru-guru antusias untuk mengikuti acara webinar besok, khusunya pada guru matematika di Kabupaten Luwu.

Kegiatan ini akan dilaksanakan besok (Senin, 18 Januari 2021) yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Drs. Hasbullah bin Mush. untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara, selain itu ketua MGMP Matematika SMP Kab. Luwu, Muhammad Iqbal, S.Pd juga turut memberikan sambutan serta Ketua ETDC Indonesia, Sirajuddin, M.Pd.

Dua pemateri dari kampus yang berbeda dihadirkan untuk membagi ilmunya pada kegiatan ini, yaitu; Dr. Nurcholif Diah Sri Lestari, M.Pd, terdaftar sebagai dosen di Universitas Jember, dan Dr. Muhammad Ikram, M.Pd, dosen Universitas Cokroaminoto Palopo.

Lanjut, Ketua MGMP mengatakan semoga MGMP senantiasa selalu menghadirkan kegiatan-kegiatan yang sifatnya peningkatan kualitas guru, khususnya pada guru-guru di Kabupaten Luwu dan semoga ETDC dan MGMP dapat melakukan kerjasama yang berkelanjutan guna meningkatkan pendidikan di Indonesia khususnya di kabupaten Luwu.

Kegiatan ini juga dapat diakses informasi lengkapnya di web (etdc-indonesia.com)

Rilis : AA
Editor : AK

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?