Merayakan HUT TNI Ke 75 Tahun Camat Bastem Sambangi Koramil Bastem Dengan Pemotongan Nasi Tumpeng

0

TNO, Latimojong Luwu – Bertepatan dengan Momentum Hari Ulang Tahun TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, Pemerintah Kecamatan Basse Sangtempe yang dinahkodai Syamsudding, S.Pd, bersama Kapolsek Basse Sangtempe, AKP Syamsuddin, SH. Menyambangi markas Komando Rayon Militer (Koramil) Basse Sangtempe yang berada di Desa Rante Balla, Kecamatan Latimojong. pada senin pagi, (05/10/2020)

Dengan membawa dua (2) buah Nasi Tumpeng, rombongan Camat dan Kapolsek Basse Sangtempe mendatangi kantor Komando Distrik Militer 1403/SWG Komando Rayon Militer 1403-05 Bastem. Tepatnya di desa Rante Balla, Kec. Latimojong, dengan maksud memberi ucapan selamat sekaligus ikut serta merayakan HUT TNI yang ke 75 tahun. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kapten Kalv. Mursalin, selaku Komandan Rayon Militer (Danram) bersama dengan para anggota koramil dan Babinsa Basse Sangtempe.

Acara ceremonial ini tentunya memberi kesan tersendiri bagi TNI khususnya anggota Koramil Bastem dan Kapten Kalv. Mursalin, apalagi moment seperti ini amat jarang dilakukan di markas Korim (Korim Bastem red). Tak kalah harunya, saat pemotongan Nasi Tumpeng dan dilakukan adegan suap suapan antara Pak Camat Basse Sangtempe dengan bapak Danramil yang sempat tertangkap kamera. Ini tentunya moment yang mengharukan bagi para hadirin lainnya yang sempat hadir dalam acara itu.

Mursalim, “Saya selaku (Danram) berterima kasih kepada camat Basse sangtempe bersama Kapolsek Bastem yang telah berkunjung, guna untuk memperingati HUT TNI yang ke 75 Tahun ini, semoga dengan ini TNI kedepan semakin jaya. “Ucapnya.

Selepas acara seremonial yang cukup berkesan itu, ke tiga Instansi dan Institusi tersebut bermaksud akan mengagendakan kegiatan Bhakti Sosial dengan melakukan pengecatan bersama ke beberapa tempat umum, seperti rumah ibadah yang ada di wilayah tugas masing -masing. Kegiatan Bhakti Sosial tersebut, rencananya akan diagendakan pada hari Sabtu mendatang, dengan mengajak masyarakat sekitar untuk turut serta berpartisipasi dan bergotong royong.

Foto kiri – kanan, camat Basse Sangtempe Syamsudding, S.Pd, Danram Bastem Kapten Kalv. Mursalim, Kapolsek Bastem AKP. Syamsuddin, SH.

Kegiatan Bhakti Sosial ini diharapkan, menjadi tonggak awal dalam mengimplementasikan pembangunan dan pelayanan yang kolaboratif, bersinergi dengan seluruh unsur Instansi, Institusi serta unsur pimpinan dan Lembaga penggerak lainnya, dalam upaya mengkolaborasikan pelayanan kepada masyarakat, pembangunan wilayah dan kondusifitas keamanan masyarakat. Bhakti Sosial adalah implementasi sinergitas dalam mewujudkan kebersamaan dan gotong royong untuk mencapai tujuan sebagai bangsa yang besar dan bermartabat. (her)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?