MDA Aktif Bantu Korban Bencana Angin Kencang Lamasi Timur

0

TNO, Walmas Luwu – Head Of Cerla PT Masmindo Dwi Area, terjun langsung ke lokasi pasca bencana untuk memberikan bantuan berupa sandang dan pangan kepada warga korban angin puting beliung di kabupaten Luwu khususnya di 4 yakni, desa Salupao, Bulolondong, Pompeng Induk dan To’lemo di kecamatan Lamasi Timur, yang jadi korban. Walmas, Rabu (17/2/21)

Bantuan tersebut diserahkan oleh Andi M Balawara (Belopa Reps. Officer MDA) sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang telah tertimpa musibah. Penyerahan tersebut di serahkan di dua tempat, yakni, di posko induk dapur umum luwu di desa salupao yang diterima langsung oleh kades salupao Marthen Garanta dan di posko MDMC di desa to’lemo dusun to’katapi bawah, tepatnya berbatas dengan desa salupao dan desa bulolondong, yang juga di terima langsung oleh perwakilan MDMC Aziz Aripuddin bersama rekannya.

Bantuan yang diserahkan MDA yakni; mie instan, telur, minyak goreng, air minum mineral, beras dan terpal.

Tampak penyerahan di posko MDMC di desa to’lemo dusun to’katapi bawah, walmas, Rabu (17/2/21)

“ Kami serahkan bantuan berupa pangan bahan makanan dan minuman serta beberapa kebutuhan lainnya, bantuan yang kami serahkan di dua tempat, yang pertama di posko MDMC yang berada di batas desa salupao dengan desa bulolondong dan yang kedua di posko induk dapur umum luwu yang berada di desa salupao, yang diterima langsung oleh kades salupao Marthen Garanta, biar nanti beliau yang menyalurkan kepada warganya (korban red),” Ujarnya.

Sambung opu bala sapaan akrabnya, “Bantuan kita tidak seberapa, tapi setidaknya sebagai bentuk kepedulian kami mewakili perusahaan MDA, sesuai dengan arahan pimpinan saya selaku belopa Reps. Officer MDA menyampaikan keprihatinan dan duka kami atas pasca bencana yang melanda warga yang ada di walmas khususnya korban,” Ungkap A. M Balawara.

Di lain pihak kades salupao Marthen Garanta, menyampaikan rasa terima kasih kepada PT MDA yang telah peduli duka masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung di wilayahnya.

“ Saya atas nama pemerintah desa salupao dan mewakili tiga kades lainnya yang juga terdampak musibah ini, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak PT MDA yang telah peduli dan membantu untuk meringankan beban kami, khususnya warga yang terdampak musibah ini, tentunya bantuan ini sangat berarti bagi kami, semoga PT MDA kedepannya lebih maju dan sukses”. Kunci Marthen.

Penulis : AK

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?