Mantan DJPB dan Bupati Aceh Timur Kunjungi Parimo, Lakukan Tebar Benur Udang dan Studi Banding Shrimp Estate di Sejoli

0

TNO, PARIMO SULTENG – Mantan Direktur Jenderal Perikanan Budidaya (DJPB) Kementerian Kelautan dan Perikanan RI (KKPRI), Dr Ir Slamet Subiakto, M.Si bersama Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin HM Thaib, SH, melakukan kunjungan ke Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah tepatnya di Desa Sejoli, Kecamatan Moutong, Selasa – Rabu, 29 – 30 Juni 2021.

Kadis Kelautan dan Perikanan Kab. Parigi Moutong, Mohamad Nasir, S.Pi.,M.Si,

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka penebaran benur udang perdana di Tambak Udang PT. Parigi Aquakultura Prima Site Sejoli. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Parigi Moutong, Mohamad Nasir, S.Pi.,M.Si, Selasa (29/6/21).

Tampak rombongan Bupati Aceh Timur melihat langsung Shrimp Estate yang sedang dibangun diatas Lahan 250 Hektar di Desa Sejoli.

Kata Nasir, Mantan Dirjen Budidaya akan melakukan penebaran benur Udang, sedangkan Bupati Aceh Timur, untuk melihat secara langsung model Shrimp Estate yang sedang dibangun diatas Lahan 250 Hektar di Desa Sejoli.

“Mantan Dirjen Perikanan Budidaya dan Bupati Aceh Timur didampingi Wakil Bupati Parigi Moutong, H. Badrun Nggai, SE melakukan Penebaran Benur Udang di Sejoli,” Ucap Nasir.

Lanjut Nasir, “Bupati Aceh Timur yang akrab disapa Rocky, rencananya akan membuat Program Pembangunan Tambak Shrimp Estate dengan luas lahan 10 ribu Hektar Are di daerahnya, sehingga ia berkunjung kesini untuk mencontoh atau melakukan Studi Banding di Tambak Udang Sijoli,” Urai Nasir.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : MU/MAP

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?