Maksimalkan Kinerja ASN Bupati Parimo Lakukan Rotasi Mutasi Kepada Sejumlah PPTP Dan PA

0

TNO, Parimo Sulteng – Diawal Februari 2021 Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, melakukan pelantikan kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) dan Pejabat Administrator (PA) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Pelantikan dan pegambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan di Pantai Lolaro Tinombo, Rabu (10/02/21).

Rotasi dan Mutasi terhadap sejumlah Pejabat teras dilingkungan pemkab parimo, bahkan kepada Pejabat Administrator yang dilakukan oleh Bupati Parigi Moutong, tak lain untuk memaksimalkan kinerja demi peningkatan pelayanan public untuk percepatan pembangunan daerah parigi mouton.

Berikut nama nama yang dilantik : A. Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP).

  1. Hartati, S.Sos. dilantik sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Parigi Moutong, sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Sumber Daya Manusia, Pengembangan Kawasan Dan Wilayah.
  2. Drs Kamiludin, M.Si. dilantik sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan. sebelumnya Staf Ahli Hukum Dan Politik.
  3. Arman Naulana, S.Pd,M.Si, dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Sebelumnya sebagai Asisten.
  4. Joni Tagunu, SE. dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Sebelumnya sebagai kadis.
  5. Ir Siti Wahyuni Borman, M.Si. dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Sebelumnya menjabat sebagai Kadis koprasi.
  6. Adrudin Nur, S.Pd,M.Si. dilantik sebagai Kepala Inspektur Inspektorat Daerah. Sebelumnya menjabat sebagai kadis Dikbud.
  7. Mohamad Sakti Lasimpala, S.Pd,M.AP. dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Sebelumnya menjabat sebagai inspektur inspektorat.
  8. Idran, ST.NPW. dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perumahan dan Permukiman.
  9. Abd Azis M Tombolotutu. Dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan. Sebelumnya menjabat sebagai kaban BPBD.
  10. Masdin, S.Sos,M.Si. dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah. Sebelumnya menjabat sebagai Kasat POLPP.
  11. Ir Amir Syarifudin. Dilantik sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan. Sebelumnya menjabat sebagai sebagai Kadis Perindustrian dan Perdangangan.
  12. Armin, S.Pd,M.Si. dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum. Sebelumnya menjabat sebagai Sekwan DPRD.
  13. Zulfinahcri, S.STP,M.Si. dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pemuda dan Pariwisata.
  14. Fit, S.STP. dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Sebelumnya menjabat sebagai Kadis DPMD.
  15. Mahmud M Tandju, SH.MH. dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Sebelumnya menjabat sebagai Kaban Kesbangpol.
  16. Nelson Metubun, SP. Dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat. Sebelumnya menjabat sebagai Kadis Ketahanan.
  17. Mawardin, SS,M.Si. dilantik sebagai Staf Ahli Bidang, Sumber Daya Manusia, Pengembangan Kawasan dan Wilayah sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perpustakaan.
  18. Moh Yasir, SE,MM. dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Sebelumnya menjabat Kaban Pendapatan Daerah.
  19. dr Revi JN Tilaar. Dilantik sebagai Direktur RSUD Anuntaloko. Sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

B. Pejabat Administrator (PA):

  1. Hayati Sawa Dape, S.Sos,M.Si. sebelumnya menjabat sebagai camat Tinombo, jabatan baru Camat Palasa.
  2. Tri Nugra Adiyatha, SH,M.AP. sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD, jabatan baru Camat Tinombo.
  3. Mohamad Syarif, S.STP. Dilantik sebagai Camat Tinombo Selatan.
  4. Darwis Sududi, SH. sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Perundang Undangan, jabatan baru Kepala Bagian Hukum dan Perundang Undangan Sekretariat Daerah.
  5. Abd Malik Ibrahim, S.KM,M.PH. dilantik sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong.
  6. I Nyoman Adi Sumanta, ST,M.Si. dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan.
  7. Rifai, ST,M.Si. dilantik sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, usai melantik berpesan agar Pejabat yang baru saja diambil sumpahnya untuk bekerja dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab.

Tampak pelantikan kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) dan Pejabat Administrator (PA) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Pelantikan dan pegambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan di Pantai Lolaro Tinombo, Rabu (10/02/21).

Samsurizal, mengungkapkan dari sekian Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Parigi Moutong, memiliki pangkat dan golongan yang sama, namun melalui hasil seleksi dan pemantauan terhadap kinerja dan tanggungjawab saudara saudara sebagai ASN, bahwa pihaknya selama ini telah melakukan penilaian terhadap kemampuan dan keseriusan dalam menjalankan tanggungjawabnya sebagai abdi negara dan pelayan public.

“ Selamat kepada semua yang baru saja diambil sumpah jabatannya, tentu kesemua itu tidaklah sertamerta dilakukan dan terjadi begitu saja, melainkan melalui proses yang panjang penuh dengan tanggungjawab, pertimbangan dan perhitungan yang mapan, sehingga kami menetapkan nama mana saudara dalam daftar mutasi dan rotasi yang baru saja kita laksanakan,” Ungkapnya

“ Dari sekian banyak pegawai ASN yang ada di parigi moutong, punya pangkat dan golongan yang, namun yang kami lantik pada hari ini (Rabu, 10/02/21 red) itulah sejarah dalam pemerintah saya saat ini, saya sangat berharap kepada saudara yang terpilih untuk dipercayakan menjadi pejabat atau memangku jabatan, agar bekerja secara maksimal demi kemajuan pemerintah, masyarakat kita dan daerah yang kita cintai ini. Karena itu…. Saudara yang saya pilih dengan hati yang ikhlas, untuk memilih saudara sebagai perpanjangan tangan pemerintah dan mendampingi saya dalam menjalan tugas dan pungsi saya sebagai Bupati di daerah ini,” Kunci H Samsurizal Tombolotutu.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : MH/MU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?