Mahasiswi Asal Luwu Jadi ‘Mami’ di Palopo, Jual ABG Rp800 Ribu Sekali ‘Main’

0

TNO, PALOPO – Di tengah pandemi Covid-19 yang kini semakin mengkhawatirkan, ternyata kasus eksploitasi anak juga semakin merajalela, itu terbukti setelah Satuan Reserse dan Kriminal Polres Palopo mengamankan seorang wanita yang diduga mucikari berinisial RR (18) mahasiswi asal Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sabtu (28/08/2021).

RR diketahui sebagai mucikari atau germo (Mami) yang menjual wanita-wanita kepada para lelaki hidung belang. Korbannya diketahui merupakan seorang Anak Baru Gede (ABG) berinisial DP (16) dan AD (17) yang terlibat langsung dalam kasus eksploitasi anak di Kota Palopo tersebut.

RR ditangkap setelah petugas melakukan penyelidikan kasus eksploitasi anak di Kota Palopo. RR merupakan rekan DP dan AD, karena itu RR dengan mudah menawarkan DP dan AD kepada lelaki hidung belang dengan tarif Rp800 ribu untuk sekali berhubungan badan. Setelah itu DP dan AD diberikan Rp200 ribu oleh RR.

Humas Polres Palopo, AKP Edi Sulistyono mengungkapkan “RR memasang tarif DP dan AD sebesar Rp800 ribu kepada lelaki hidung belang untuk berhubungan badan, lalu korban diberikan Rp200 ribu oleh RR”. Katanya, dikutip dari salah satu media online.

Saat ini pelaku RR tengah diamankan di Mapolres Palopo untuk segera mempertanggungjawabkan atas apa yang telah diperbuatnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?