Kominfo Bantahkan Beredarnya Issu Poling Lelang Jabatan Sekda

0

TNO, Parimo Sulteng – Setelah BKPSDM Parimo mengeluarkan stagment hasil Poling lelang jabatan Sekda, yang telah beredar luas di masyarakat melalui medsos dan grup WhatApp, menegaskan bahwa hasil poling tersebut bukanlah dari pihak Pemerintah Kabupaten Parimo Moutong melainkan oknum yang tak bertanggungjawab.

Diskominfo parigi moutong pun selaku pusat ITE Pemkab Parimo Moutong juga menekankan bahwa informasi terkait issu hasil poling bukan produk Diskominfo Kabupaten Parigi Moutong.

Hal itu dibantahkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Pemda Kabupaten Parigi Moutong Rislan, S.Sos, MAP.

Rislan, S.Sos, MAP (Kabid Pengelolaan Informasi & Komunikasi Publik)

Menurut Rislan bahwa dirinya juga pernah Shere informasi poling tersebut, namun hanya di satu Grub “Berita Parigi Moutong” namun dirinya hanya meneruskan, dia menambahkan, bahwa hasil poling itu telah beredar luas sebelumnya di masyarakat melalui Media Sosial,” Imbuhnya.

Sambung Rislan, “Entah siapa yang mengedarkan informasi hoax itu, sampai saat ini belum diketahui yang jelas tegas Rislan, itu bukan produk dari kami (diskominfo Parigi Moutong red),” Ucapnya.

Namun Rislan mengakui kesalahannya dimana ia sempat meneruskan informasi tersebut disalah satu grup Pemda, “kami keliru telah meneruskan informasi hasil poling itu, dengan ikut meneruskan (share) juga. Tapi intinya itu bukan Produk Diskominfo Kab. Parigi Moutong,”Tegas Rislan, Kamis (19/11/20), hingga berita ini terbit.

Atas kejadian ini Pemda Kabupaten Parigi Moutong melalui Dinas Kominfo menghimbau kepada seluruh masyarakat publik dan jajaran Pemerintah agar tidak menanggapi informasi tersebut.

Rilis: Ardi
Editor: Achmad Kusman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?