KNPI Sulsel Vaksin 1.500 Warga, Kapolda Angkat Jempol Untuk Arham

0

TNO, MAKASSAR – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dinakhodai Arham Basmin Mattayang menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar Minggu (5/9/2021).

Vaksinasi KNPI Sulsel ‘Energy of Harmony’ berkolaborasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ini Tentu dengan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Ada 1.500 Dosis yang disiapkan dengan penerapan Protokol Kesehatan ketat. Namun, antusias peserta ternyata lebih banyak dibanding perkiraan panitia.

Dalam vaksinasi tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam didampingi Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin Mattayang meninjau langsung proses vaksinasi.

Tampak dari kiri, Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si bersama Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin Mattayang di hadapan awak media.

Untuk hal itulah, Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si memberi jempol kepada Pengurus KNPI Sulsel versi Arham Basmin ini sebagai apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya vaksinasi massal Covid-19.

Merdisyam mengungkapkan bahwa saat ini Sulsel masih mengejar target vaksinasi untuk masyarakat, sehingga apa yang dilakukan KNPI Sulsel ini merupakan suatu hal yang sangat positif dengan kepedulian yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

Tampak Arham BAsmin di tengah-tengah vaksinasi massal yang dilakukan KNPI Sulsel.

“Saya menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi kepada rekan-rekan KNPI yang mau peduli dan mengejar target vaksinasi. Keberadaan KNPI ini benar-benar bisa memberikan kontribusi dalam percepatan penanganan Covid-19” Kata Merdisyam.

Perwira dengan dua bintang dipundaknya ini menambahkan bahwa KNPI yang merupakan organisasi kepemudaan yang mempunyai puluhan OKP, kalau digerakkan tentunya sangat luar biasa.

Dilain pihak, Arham Basmin Mattayang yang juga merupakan anak Bupati Luwu saat ini menyambut baik atas dukungan yang diberikan oleh Kapolda Sulsel dalam penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 ini.

“Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh Bapak Kapolda Sulsel kepada DPD KNPI Sulsel atas terselenggaranya vaksinasi massal ini” Ujar Arham.

“Dan KNPI Sulsel terus berupaya bersama-sama semua pihak menyukseskan vaksinasi ini. Semua elemen pemuda, khususnya di Sulsel, saya meyakini semua siap divaksin. Ini sebagai ikhtiar kita memutus rantai penyebaran Covid-19 yang menjadi harapan kita semua” Tandas Arham.

Tak lupa pula, Arham Basmin menambahkan bahwa KNPI Sulsel siap bekerja sama dengan pemerintah daerah, TNI dan Polri dalam rangka mencegah penularan Covid-19. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?