Ketua Komda Lansia Parimo Hadiri Lansia Ceria, Diwarnai Berbagai Kegiatan

0

TNO, PARIMO SULTENG – Dalam rangka Hari Lanjut Usia Tingkat Nasional , Komda Lansia Kabupaten Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE yang juga Wakil Bupati Parigi Moutong melaksanakan Lansia Ceria yang rutin dilaksanakan setiap tahun di setiap kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong. Tahun ini dilaksanakan di Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) tepatnya di halaman Kantor Camat Tomini, Selasa 16 Juni 2021.

Kegiatan ini diawali dengan senam lansia, pemeriksaan kesehatan dan pengundian door prize untuk para Lansia, kegiatan ini diikuti seluruh desa yang ada di Kecamatan Tomini.

Camat Tomini, Mu’min Muharam mengatakan atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Komda Lansia Kabupaten Parigi Moutong, yang telah mempercayai kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Tomini, mengingat kecamatan Tomini Lansianya sangat banyak, kurang lebih 904 yang terdiri dari Lansia dan Pra Lansia.

para peserta di acara Lansia Ceria foto bersama dengan Komda Lansia Kabupaten Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE

Sementara itu Wakil Bupati Parigi H Badrun Nggai, SE dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Tomini, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Wabup sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Tomini, yang telah bersedia menjadi tuan rumah pada kegiatan Lansia Ceriah Tahun 2021, kegiatan ini rutin dilaksanakan, bukan hanya di satu kecamatan saja, akan tetapi, program ini bergilir disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Parigi Moutong setiap tahunnya.

Lanjut Wabup, bahwa sudah hampir semua kecamatan yang ada di Parimo telah mendapat giliran melaksanakan kegiatan Lansia Ceria.

Tampak para pemenang kegiatan lomba di acara Lansia Ceria.

Selain itu, Wabup mengingatkan kepada Lansia agar terus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) mengingat wabah Covid 19 belum hilang.

“Saya mewakili Pemerintah Parimo atas nama Petugas Penanganan Covid-19 kembali mengingatkan kepada kita semua agar kita selalu mematuhi Prokes. Ini jalan satu satunya agar kita terhindar dari penyebaran covid-19 dengan selalu mematuhi Prokes dan beberapa himbauan dari pemerintah,” Tegas Wabup.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : MU/MAP

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?