Kejurda Atletik Antar Pelajar se-Kabupaten Parimo Bakal Warnai Hari Sumpah Pemuda

0

TNO, PARIMO SULTENG – Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021, Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik antar Pelajar se-kabupaten Parigi Moutong yang di pusatkan di Kecamatan Tinombo.

Berbagai upaya persiapkan dalam rangka mensukseskan gelar ajang bergengsi tersebut dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parigi Moutong diwakili Sekretaris Umum KONI Supardin, S.Pd., saat meninjau lokasi persiapan atletik, mengapresiasi sepenuhnya kegiatan tersebut, terutama percepatan persiapan Lintasan Atletik yang sudah sangat mepet.

Menurutnya, Lintasan Atletik yang saat ini dalam proses pengerjaan, juga rencananya akan dijadikan tempat kegiatan Upacara Sumpah Pemuda, nantinya.

“Kami sudah mengagendakan untuk kegiatan Atletik antar Pelajar se-Kabupaten Parigi Moutong di Tinombo dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, dan lintasanya sementara dibuat di Tinombo” Ujarnya. Minggu (5/9/21).

Sekretaris KONI Parimo saat dilokasi memberikan beberapa masukan kepada Kadis Porapar Dra. Alina Deu, M.Si., didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Parigi Moutong Aidar Lapato, S.Sos.,M.Si., dan Para Kabid dan Kepala Seksi Jajaran Disporapar Parigi Moutong.

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : MU/MAP

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?