Kecamatan Ampibabo Gelar Lomba Kuliner di HUT ke-57, Sidole Timur Sabet Juara Satu

0

TNO, PARIMO SULTENG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, Pemerintah Kecamatan Ampibabo menggelar Lomba Kuliner Antar Desa Se-Kecamatan Ampibabo.

Camat Ampibano, Andi Syarif A Labaso, S.Sos, saat ditemui awak media ini mengatakan bahwa HUT ke-57 Kecamatan Ampibabo untuk tahun ini sengaja dibuat sederhana dibanding tahun-tahun sebelum adanya Pandemi, demi mencegah penyebaran covid-19, maka pihaknya berupaya menekan kerumunan orang banyak dengan mensederhanakan kegiatan, dimana hingga saat ini Pemerintah Pusat belum mengeluarkan maklumat amannya kita dari penyebaran Virus Corona.

Tampak dari Kiri Camat Ampibabo, Andi Syarif A Labaso menyuapi Kadis Perhubungan, H Arman Maulana, S.Pd.,M.Si.

Lanjutnya, bahwa dirinya sangat berharap kepada masyarakat Ampibabo agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) baik yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini maupun yang ada di tempat lain” Imbaunya.

HUT Ampibabo diselenggarakan di halaman Kantor Camat Ampibabo pada selasa, (2/11/21). Tampil sebagai juara ajang Lomba Kuliner yang menampilkan makanan Khas Sulawesi, Juara I, Kuliner asal Desa Sidole Timur, Juara II Kuliner Desa Ampibabo Timur dan Juara III Kuliner Desa Paranggi, kegiatan ini tetap memberlakukan Prokes yang ketat, dan berjalan kondisif, tertib dan aman.

Turut hadir, Kadis Perhubungan Parimo H, Arman Maulana SPd., MSi, Mawardin, Staf Ahli Bidang, Sumber Daya Manusia, Mawardin tjambaru SS.,M Si Camat Ampibabo Andi Syarif A Labaso S,Sos, para kepala desa sekecamatan Ampibabo, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Wanita Islam Alkhaerat (WIA) dan PKK yang merupakan peserta lomba kuliner dari desa masing-masing.

Penulis : Nasir

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?