Kebakaran Panel Kanca BNI Belopa Padam Berkat Gerak Cepat Tim Damkar Luwu

0

Panel Meteran Kantor Cabang BNI Belopa Terbakar, Pasca Kejadian Ini Sempat Menghebohkan Warga Sekitar, Belopa, Tanamai, Lingk Cinaduri Jl.Topoka. Jam 11:24 WIT. Senin (14 Desember 2020).

TNO, Belopa Luwu – Gerak Cepat Tim Damkar Luwu Posko Induk Belopa yang dikomandoi Andi Fausan Usman selaku Komandan Regu Tim Pemadam Luwu untuk wilayah Belopa ini dengan strategis kesiapsiagaan dalam satu kali dua puluh empat jam, tiba di tempat kejadian dengan cepat melakukan evakuasi, dengan menurunkan dua armada pemadam dengan tim lengkap.

Fausan membeberkan kepada TNO saat ditemui di TKP bahwa, “Akibat korsleting aliran listrik pada Panel Meteran kantor cabang BNI Belopa terbakar, kemungkinan ini akibat dari beban daya yang terpakai melampaui batas sehingga terjadi korslet, akibatnya panel meteran terbakar, dan alhamdulillah apinya sudah berhasil dipadamkan oleh tim dan petugas satpan BNI sendiri, dengan menggunakan Alat Pemadam yang sudah disiapkan yakni, Fire Extinguisher, waktu kita tiba tambahnya lagi Fausan, apinya sudah mengecil, kita tinggal memastikan bahwa api dan bunga apinya sudah mati secara total dengan memaksimalkan pemadaman”. Kunci Andi Fausan Usman.

Pasca kejadian ini belum diketahui secara pasti kerugian yang dialami pihak korban Bank BNI. Namun untuk sementara waktu tidak melakukan pelayanan.

Rulis: Achmad Kusman
Editor: Aziz Aripuddin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?