Kasus Covid di Parimo Terus Meningkat, dr Muh Mansyur : 1 Lagi Pasien Meninggal Dunia

0

TNO, PARIMO SULTENG – Pasien Covid-19 di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) terus mengalami peningkatan, dengan bertambahnya pasien yang meninggal dunia akibat positif Covid-19 di Kabupaten Parimo, Tim Satgas akan meningkatkan pelayanan khusus (Urgen) sebagai langkah khusus memprioritaskan pelayanan pada pasien Covid-19.

Minggu, 8 Agustus 2021, pasien positif Covid-19 menjadi 6 orang, sekitar pukul 21.44 Wita, satu orang pasien positif Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Parigi meninggal dunia.

Hal itu dibenarkan oleh tim Ahli Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Parigi Moutong, dr Muhammad Mansyur, Sp.PD, setelah mendapat laporan dari perawat ruang VIP RSUD Anuntaloko Parigi.

“Dok maaf mengganggu ada lagi pasien meninggal di VIP dok, “Lapor staf perawat, melalui Grub WatsApp (WA) Satgas Parimo kepada Tim Ahli Satgas Covid-19 Parigi Moutong.

Dengan bertambahnya pasien meninggal dunia akibat positif Covid- 19 tersebut, maka per hari Minggu, 8 Agustus 2021 pasien positif Covid-19 menjadi 6 orang.

Pasien Covid-19 yang meninggal dunia sampai berita ini tayang sesuai KTP yang tertera lahir di Tinombo 25-08-1949, Jenis kelamin perempuan, Alamat jalan Pramuka nomor 29 Desa Gio Kecamatan Moutong, Pekerjaan, ibu rumah tangga.

Untuk Pemulasaraan jenazah sesuai informasi dari pihak RS Anuntaloko Parigi, dilaksanakan keesokan harinya, Senin, 9 Agustus 2021, jam 07.00 pagi, selanjutnya akan dimakamkan di pekuburan keluarga di Tinombo.

“Informasi ini dari Camat Tinombo, yang telah menyiapkan lokasi pemakaman di Tinombo dengan Protokol Kesehatan (Prokes)” Ujar dr Mansyur.

Satgas Covid-19 Parigi Moutong
Editor : MU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?