Kado Pemda Parimo Diawal 2021 : Kembali Aktifkan PTT Setelah di Rumahkan Setahun

0

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu Sarankan Kepada Seluruh Kepala OPD Parimo Yang Telah Merumahkan Tenaga Honorer Pegawai Tidak Tetap (PTT) Agar Kembali di Aktifkan Sesuai Kebutuhan OPD.

TNO, Parimo Sulteng – Saat ini tenaga honorer atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkup Pemda Parimo yang tersebar di seluruh OPD yang sempat di non aktifkan atau dirumahkan dikarenakan masa kontrak kerja telah selesai per 01 Janiari 2020 hingga 31 Desember 2020 lalu.

Untuk memanggil kembali Tenaga PTT tersebut pada instansi job masing-masing ditingkat OPD, tentunya kepala OPD akan menyurati secara per seorangan, selain itu akan dilakukan seleksi terhadap honorer bersangkutan untuk perpanjangan masa kontrak kerjanya pada tahun 2021.

Sejalan dengan hal itu, Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, menyarankan kepada seluruh Kepala OPD agar memanggil kembali tenaga PTT yang sempat diNon aktifkan selama 2020, dengan catatan sesuai kebutuhan saja, pada setaip instansi dan tentunya diutamakan yang mentaati kedisiplinan dan yang giat bekerja.

Dimana Tenaga Honorer yang ada pada Pemda Parigi Moutong dianggapNya sudah menumpuk. ”Olehnya itu saya harapkan kepada Kepala OPD untuk melakukan evaluasi dan seleksi sesuai kebutuhan, Kalau hanya 10 orang yang dibutuhkan yaa…10 saja, tidak perlu banyak-banyak,” Ungkap Samsurizal baru-baru ini di Pantai Lolaro usai pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Parigi Moutong yang baru, Rabu (06/01/2021).

Bupati Parimo meminta kepada Sekretaris Daerah yang baru bersama OPD untuk membicarakanNya bersama DPRD.

Lanjut Bupati Samsurizal, yang lebih mengetahui berapa jumlah PTT tentunya Kepala OPD.

” Saya harapkan sesuaikan dengan kebutuhan, dan tidak boleh pilih kasih. Yang dibutuhkan dan kerja saja itu yang diambil. Jangan potong kuku di lorong bayar sama. Samsurizal Tombolotutu kembali mengingatkan, “Yang dibutuhkan tenagaNya itu yang diambil. Dan yang paling paham dengan hal itu bukan Bupati, tetapi Kepala OPD”. KunciNya, Rabu (06/01/2021).

Rilis : Kominfo Parimo
Editor : Ardi/M Umar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?