Kades Andi Baso Orang Pertama Disuntik Vaksin Tahap I Desa Tombi

0

TNO, PARIMO, SULTENG – Vaksinasi Tahap Pertama (I) Desa Tombi dilaksanakan, Kepala Desa (Kades) Tombi, Andi Baso Lajuma sebagai penerima Suntikan Vaksin Pertama. Hal ini merupakan sebuah contoh yang baik dan merupakan Edukasi secara langsung kepada warganya, agar warga di Desa Tombi yang dinahkodainya yakin akan Vaksin itu aman dan halal. Tombi, Senin (23/8/2021).

Vaksinasi yang diselenggarakan di Balai Desa Tombi, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulteng.

Usai menjalani vaksin, Andi Baso menghimbau, kepada warga desa Tombi yang hadir agar ikut menjalani vaksinasi, “Vaksin ini aman, saya sebagai kepala desa telah disuntik vaksin” Ajak Andi Baso di tengah masyarakat yang hadir saat itu.

Lanjut Andi Baso, “Program ini dianjurkan kepada semua warga se-indonesia demi keselamatan kita semua, agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Lebih jauh Andi Baso menjelaskan, “Ini adalah program pemerintah dan bagian dari tanggung jawab kita sebagai warga yang baik, untuk itu, mari kita sukseskan program vaksinasi sesuai Prokes”.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama dengan Pusat Kesahatan Masyarakat (Puskesmas) Ampibabo dan Pemdes Tombi.

Turut hadir : Kades Tombi Andi Baso Lajuma, Babinsa Serda Poli Karpus Remba, sejumlah Nakes dari Puskesmas Ampibabo, Tokoh Agama Tokoh Pemuda, Jajaran Pemdes Tombi, dan masyarakat penerima vaksin.

Penulis : Nasir
Editor : HU/MAP

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?