Juara Utama Di Raih Kominfo Kab Parimo Dengan Perolehan 9,7 Kg Tangkapan Pada Lomba Panah Tradisional

0

TNO, Parimo Sulteng – Lomba Panah Ikan Tradisional dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75, hari ini dinyatakan telah selesai, akhir dari kompetisi itu dimenangkan oleh instansi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Kabupaten Parigi Moutong meraih berat ikan 9,7 kilo gram, minggu (9/8/2020),

Kemudian disusul oleh Kecamatan Palasa  seberat 8,3 Kilo gram, dan Kecamatan Parigi Tengah 7,6 Kilo gram ikan.

Lomba unik dan seru itu diikuti oleh 21 Tim dari Kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab Parimo.

Tak tanggung tanggung, para peserta mendapat hasil tangkapannya dengan jenis ikan yang bervariasi, mulai dari ikan batu, nila, sunu, ikan merah, kakap, bahkan ada yang mendapatkan cumi cumi.

Tampak foto hasil tangkapan ikan para peserta yang mengikuti lomba panah secara tradisional di laut Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Moutong.

Ketua Bidang lomba panah ikan tradisional Burhan Husain mengatakan, para peserta telah menunjukkan kebolehannya dan masing masing peserta mendapatkan tangkapan ikan yang banyak.

“Alhamdulillah rata rata peserta mendapatkan tangkapan ikan yang banyak dengan berbagai jenis Ikan,”Ujarnya.

Lebih menariknya lagi, seluruh hasil tangkapan dengan cara memanah ikan, langsung disantap bersama sama sebagai bentuk kebersamaan dan keseruannya.(**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?