Jema’at Smirna Lemusa Gereja Pantekosta, Sambut Hangat Wartawan TNO

0

TNO – Pimpinan Redaksi Teropong News (TNO Teropong News Online) Perwakilan Sulteng Saat Berkunjung ke Gereja Pantekosta Jema’at Smirna Lemusa Atas Undangan Khusus Dari Pendeta Adrian Selaku Pimpinan Kereja Pantekosta, Lemusa (5/07/2020)

Lemusa Parimo Sulteng – Salah satu Gereja Pantekosta yang tak jauh dari wilayah kota parigi, dimana jema’at kembali aktif menjalankan ibadah seperti biasa, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dimana Gereja tersebut tak lain adalah Gereja Pantekosta Jema’at Smirna Lemusa yang berada di dusun dua, Desa Lemusa, Kecamatan Parigi Selatan Kabupaten Parigi Moutong Sulteng.

Gereja Pantekosta Jema’at Smirna Lemusa yang dipimpin oleh Pendeta Adrian juga tak lain adalah Ketua Organisasi Gereja Pantekosta Se-Kabupaten Parimo Sulteng, sangat mengapresiasi saat mendapat kunjungan dari Pimpinan Redaksi Teropong News Perwakilan Sulteng, minggu (05/07/2020).

Dalam kunjungan tersebut disambut hangat oleh Pendeta Gereja Pantekosta Adrian serta para Jemat Smirna Lemusa.

Adapun kunjungan yang dilakukan oleh Pimpinan Redaksi Teropong News yang tak lain adalah undangan khusus dari pihak Gereja Pantekosta guna membangun silaturahmi sekaligus membahas terkait suasana New Normal atas pandemi covid 19 di Gereja Pantekosta, pada saat Jema’at Smirna Lemusa menjalankan aktifitas ibadah, pula kesempatan itu Pendeta Adrian mengatakan, ” Saya sangat senang dan bangga dengan kedatangan tamu khusus kita hari ini yakni, Pimpinan Redaksi Teropong News Umar, di gereja Pantekosta ini,” ungkapnya sembari melirik Pimpret TNO dengan senyuman.

Ditambahkannya bahwa, “Selama berlangsungnya Pandemi covid 19, Gereja kami disini tidak pernah tutup, ibadah yang kami jalankan masih seperti biasa, akan tetapi kami menjalankan Prosedur yang ditetapkan oleh Pemerintah, yaitu; mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan rajin cuci tangan, tentu sangat penting untuk mengetahui rutinitas para Jema’at sebelum menjalankan ibadah, ” imbuh Pendeta yang murah senyum ini.

Tambahkannya lagi, “Selama berlangsungnya Covid-19, Gereja kami disini tidak pernah tutup, ibadah yang kami jalankan tetap seperti biasa. Disamping itu, pada saat para jema’at sebelum memulai beribadah, masing-masing kami berikan jarak minimal satu meter agar untuk mencegah mewabahnya virus corona, agar tidak terjadi mobilisasi melalui kontak pisik satu sama lain, dengan begitu penularan kepada kita merasa aman dalam menjalankan ibadah”.

” Yang tak kalah penting lagi adalah, kewajiban kita sebagai umat beragama, agar selalu mendekatkan diri kepada tuhan yang maha kuasa, untuk memohon agar terhindar dari virus corona atau covid 19 yang mematikan itu, yang melanda keseluruh penjuru dunia,” tutup Adrian (Pendeta Gereja Pantekosta Jema’at Smirna Lemusa). (Umr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Hallo ! Ada yang bisa kami bantu ?